♤♤♤
.
.
.
"Selamat membaca 💙
.
.
.Setelah menerima telfon dari ryeowook, donghae langsung bergegas pulang. Dia terlihat sangat panik saat ryeowook tiba2 menelpon dan menyuruhnya untuk pulang. Dengan mengendarai sepeda kecepatan yg lumayan sekitar 25 menit donghae telah sampai.
"Wookie! Bunda dimana sekarang?!" donghae yg baru saja datang terlihat panik dan mencari bunda teukie.
"Kau sudah sampai, tenang lah dulu!"
"Bunda dimana?!" donghae mengguncangkan lengan ryeowook meminta nya memberitahu keberadaan bunda teukie.
"Bunda ada didalam bersama dengan orang2 itu." tanpa bertanya lebih donghae langsung menuju kedalam kedai untuk mencari bunda teukie.
"Bunda!!" donghae segera berlali menghampiri teukie saat orang2 itu ingin melukai bundanya.
"Aku akan segera membayar nya, tolong jangan sakiti bunda. Dan aku mohon berikan kami waktu lagi." donghae dengan terpaksa memohon kepada orang2 itu agar mereka tak menyakiti bunda.
"Apa jaminan nya jika kalian ingin diberi waktu lagi?"
"kita tak punya apa2 paman, tapi aku mohon berikan waktu lagi aku janji akan segera membayarnya." donghae benar2 memohon, ryeowook yg ada disana tak mampu berbuat apa2 karena donghae tak akan mau jika dibantu dalam keadaan apapun bahkan ini bukan pertama kalinya seperti ini dan ryeowook selalu menawarkan bantuan namun ditolak mentah2 olehnya.
"hem... kalau dilihat2 kau manis juga bocah?" orang tersebut mengangkat dagu donghae untuk menatapnya namun dengan cepat donghae melengoskan wajahnya.
"Ck..jual mahal juga ternyata. Ok, aku kasih waktu selama 3 hari kedepan kau harus melunasinya semua. Jika tidak aku tak memberi pilihan lain. Kau harus menjadi istri ke.5 ku.. hahaha." belum sempat membalas penagih utang itu sudah meninggalkan kedai sekaligus rumah donghae. Sedangkan donghae hanya bisa terdiam dengan kalimat terakhir yg dia dengar.
Bunda pun langsung menghampiri donghae dan memeluknya.
"Maafin bunda sayang, bunda tak bisa jadi bunda yg baik untuk mu. Maafin bunda.. hiks"
donghae membalas pelukan bunda dengan keadaan setenang mungkin agar bunda tak khawatir."Enggak, bunda gk salah apa2 jd bunda tak harus meminta maaf, dan bunda tak usah khawatir ya hae akan menyelesaikannya."
"Hae izinkan aku membantu kali ini?" ryeowook yg tak tega melihat keadaan sahabatnya pun berusaha membujuk agar donghae mau menerima bantuannya.
"Aku masih bisa mencarinya wookie,, aku tak mau merepotkan sahabat ku. Kamu juga tak perlu khawatir semuanya akan baik2 saja." dalam keadaan seperti ini saja donghae masih tersenyum menghadapinya. Bagaimana jadinya jika itu ryeowook yg mengalami mungkin dirinya tak akan kuat. Itulah yg ada difikiran ryeowook saat ini.
"Tapi aku boleh meminta bantuan mu yg lain kan?" ryeowook yg mendengar kalimat itu pun langsung mengangguk dengan semangat, dirinya memang sangat senang jika donghae yg akan lebih dulu meminta bantuan karna dia tak mau jika diberi bantuan dengan alasan masih bisa melakukannya tanpa merepotkan orang lain.
"Bantu aku dan bunda beresin kedai ini sangat berantakan, hehe"
"Tentu saja dengan senang hati!" mereka pun membereskan kekacauan yg dibuat oleh orang2 tadi. Tiba2 donghae teringat sesuatu dan langsung mencari keberadaan tas punggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ CHOCOLATE ♡ || EUNHAE ||
Random[Slow update] Started : 13 Mei 2021 Finished : - Kehidupan Kim Donghae yang tenang berubah ketika dirinya yang tak sengaja menabrak mobil kakak tingkatnya yaitu Lee Hyukjae yang merupakan Prince kampus yang dingin namun idaman bagi setiap wanita dan...