🍫~13

267 31 13
                                    

♤♤♤
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.

Hari ini donghae tak ada kelas, maka dari itu dirinya minggu lalu meminta izin kepada eunhyuk untuk pulang menjenguk bundanya sekalian membawa pulang beberapa barang nya. Sebab kurang dari 2 minggu kontrak kerja nya akan berakhir.

Donghae sudah selesai dengan pekerjaan rumah, membersihkan setiap ruangan dan juga memasak menyiapkan sarapan pagi untuk bosnya. Bahkan dirinya juga sudah membersihkan diri.

Waktu sudah menunjukan pukul 7.25 dan itu sudah waktunya dia harus pergi. Karena sudah ada janji dengan seseorang sebelum dia pulang kerumahnya.

Donghae pun berniat mengetuk pintu kamar eunhyuk, tapi ia urungkan dan donghae memilih untuk meninggalkan pesan yang berupa note kecil yang ia tempel di kulkas. Donghae pun segera pergi setelah dirasa semuanya sudah beres.

Di dalam perjalanan dirinya melamun hingga tak sadar, jika bus yang ditumpanginya sudah sampai di sebuah taman yang terletak di pinggir kota. Donghae pun segera turun dengan membawa tas bawaan yang berisi beberapa barang yang sengaja dibawa olehnya.

"Semoga aku gak telat deh.. tapi dia dimana ya?" gumam donghae dengan melihat kesegala arah untuk mencari seseorang.

"Haduh.. kok deg deg an gini ya. Pliss hae jangan nervous, kamu harus terlihat biasa saja biar dia tidak mencurigaimu." guman donghae lagi yang mencoba untuk tenang.

Sebab orang yang akan ditemuinnya saat ini merupakan seseorang yang disukainnya sedari smp. Sekitar 5 menit donghae mencari dan akhirnya dia menemukan orang tersebut.

"Haii.. maaf ya telat.."

"Iya gak papa kok, aku juga baru saja datang. Sini duduk lah taruh dulu tas mu itu sepertinya berat." ucapnya yang meminta donghae untuk duduk.

"Ahh.. iya, terima kasih."

"Makasih ya hae sudah mau datang walau pun harus sepagi ini kita ketemu."

"I-iya..tidak apa kok, memangnya hal apa ya yang ingin kamu katakan?"

"Emm begini hae, sebenarnya tidak enak juga ya sudah meminta mu datang kesini pagi-pagi gini. Tapi aku tak punya banyak waktu juga buat bisa ketemu sama kamu."

"Ehh,, tidak apa kok beneran. Memangnya apa sih yang ingin kamu katakan?" jawab donghae mencoba untuk santai.

"Gini aku mengajak mu bertemu karena aku ingin memberika ini untuk mu." dirinya menyodorkan sebuah undangan pernikahan kepada donghae.

"Ini apa, kibum-ahh?" sebenarnya donghae agak terkejut saat menerima undangan tersebut tapi dirinya  berusaha tetap tenang.

"Itu undangan pernikahanku hae, aku akan menikah minggu depan dan akan pindah ke eropa bersama istri ku juga melanjutkan kuliah disana." ujarnya.

Tiba-tiba donghae merasa ada sesuatu yang patah dari dirinya setelah mendengar ucapan itu. Dan lagi-lagi demi menghindari kecurigaan, donghae dengan cepat meresponnya.

"Wahh... selamat kibum-ahh, akhirnya kamu menikah dan kamu mendahuluiku, hehehe."

"Datang ya hae, aku titip juga buat wookie."

♡ CHOCOLATE ♡ || EUNHAE || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang