🍫 ~ 10

344 39 36
                                    

♤♤♤
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.

Pagi ini keduanya sama-sama memiliki kelas pagi, donghae bangun lebih pagi dari biasanya mengingat jika kakinya masih terasa sakit menyebabkan dirinya akan sangat lambat mengerjakan sesuatu.

Setelah selesai dengan membuat sarapan donghae pun memilih kembali ke kamar untuk bersiap. mengingat jika waktu sudah menunjukan pukul 6.30 dan dia ada kelas pagi jam 8.00.

"Bukan kah sudah ku katakan semalam, tak usah membuat sarapan jika masih terasa sakit kakinya." ucap Eunhyuk yang memasuki dapur.

"Oh..kakak udah siap ya, sarapan dulu deh. Aku udah selesai kok." jawab donghae yang mengabaikan perkataan eunhyuk.

"Masih sakit?"

"Emm.. enggak kok udah gk sakit hehe." bohong donghae, karena kakinya masih terasa sakit jika untuk berjalan. Karena donghae cukup sadar diri sebagai bawahan.

Kedua nya keluar dari apartement bersamaan dan memasuki lift, saat sampai dilantai satu donghae akan keluar namun tubuhnya ditahan oleh Eunhyuk .

"Berangkat bersama ku."

"Eh.. gak usah, gak perlu kak. Aku akan naik angkutan umum saja." tolak donghae.

"Tak menerima bantahan." donghae menghela nafas panjang. Dirinya pasrah jika bos nya itu sudah mengeluarkan kalimat itu. Berakhir dengan keduanya berangkat bersama menaiki mobil pribadi eunhyuk.

Di perjalanan keduanya hanya terdiam, suasana didalam mobil pun terasa sunyi, hanya terdengar sebuah radio yg diputar dengan volume sangat lirih. Yang mana membuat donghae jadi mengantuk dan membuatnya tertidur.

Sesampainya di kampus Eunhyuk sebenarnya  tak tega membangunkan donghae. Tapi dia tetap melakukannya dengan hati-hati.

"Donghae..bangun lah sudah sampai."

"Engghhh..udah sampai ya?" ucap donghae dengan menguap.

"Hoooam..aakkhh.."

"Kenapa?"

"Enggak..gak papa kok. Makasih kak tumpangannya." ucap donghae yang berusaha menyembunyikan raut wajah nya yang menahan nyeri di kaki. Dirinya pun buru-buru turun dari mobil tanpa menghiraukan panggilan eunhyuk.

Saat donghae keluar dari mobil eunhyuk, ternyata ada henry yang terkejut juga bertanya-tanya. Ketika melihat sahabatnya yang gak ada angin, gak ada hujan tiba-tiba keluar dari mobil orang populer di kampus. Yang notabennya sahabatnya itu termasuk orang yang jauh dari kata populer walau pun dia mendapat beasiswa penuh namun donghae sangat menutup diri jika bersangkutan dengan kepopuleran. Dia lebih memilih fokus dengan buku2 dari pada ketenaran.

Tak hanya Henry yang memperhatikan donghae yang jalan buru-buru dengan sedikit menggeret kakinya. Mahasiswa lain pun memperhatikannya bahkan membicarakannya.

"Lihat..lihat itu, dia turun dari mobilnya eunhyuk oppa."

"Heee lihat, dia jalannya seperti itu."

"ihh.. iya, dia mahasiswa  yang dapet beasiswa penuh itu kan?"

"Kau benar dia orang nya, kok bisa sama eunhyuk oppa si?"

♡ CHOCOLATE ♡ || EUNHAE || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang