"Bodyguard gw udah stay di deket rumah lo, Taehyung mau pesta."
"Kamu lagi nyari apa? Jefri?" tanya Yoongi saat melihat Taehyung menatap ke arah pintu utama, "Jefri nggak ada." lanjutnya.
"Hah? Kemana?"
"Didy liburin dulu Jefri."
"What, kenapa?"
"Didy juga nggak akan anter jemput kamu mulai hari ini."
"Kenapa Dy?"
"Itu salah satu hukuman dari Didy sama mommy karena kamu udah fitnah Vino."
"Aku nggak fitnah Vino, Dy!"
"Kamu ini, udah salah dan nggak ada bukti masih aja nyolot." emosi Yoongi.
"Tau ah, terserah Didy aja. Yang jelas aku itu nggak fitnah Vino!" ujar Taehyung lalu pergi keluar.
Yoongi menghela napasnya panjang lalu menunduk saat ia mengingat ucapannya tadi pagi, "Ini salah Didy, coba aja Didy percaya sama kamu. Coba aja Didy tadi anter kamu pasti kamu nggak akan minum minuman keras itu, ini salah Didy, maafin Didy Tae." ucapnya dengan sesal.
"Tuan muda maaf sebelumnya, tapi kita aman kan?"
Yoongi tersenyum kecut saat mengingat percakapan Tomi dan juga Jungkook.
"Nggak ada yang aman kalo kalian udah berhadapan sama Yoongi." ucap Yoongi lalu mulai menginjak pedal gasnya untuk pergi ke mansion Ganendra.
Butuh waktu 3 jam untuk Yoongi sampai di rumah kedua orang tuanya, rumah yang membuat Yoongi, Yoona dan juga Taehyung mendapatkan trauma yang dimana saat itu Taehyung hampir saja kehilangan nyawa nya di rumah ini, dan sejak saat itu Yoongi maupun Yoona enggan untuk menginap di mansion Ganendra, setelah terdiam sejenak Yoongi pun lantas keluar lalu menatap ke arah atas yang dimana disana ada kamar Jungkook, adik bungsunya yang super duper nakal itu. Sebenarnya Jungkook sudah bukan di kategorikan nakal lagi, tapi Jungkook sudah di fase? Entahlah Yoongi pun tak tahu kenapa adik bungsu nya itu nakal nya luar biasa.
Sebelum masuk kedalam Yoongi menyempatkan untuk menulis pesan pada Jefri terlebih dahulu.
Setelah membaca pesan dari Jefri, Yoongi pun kembali menyimpan ponselnya di saku celana. Dan setelah itu ia pun mulai berjalan mendekati pintu utama untuk masuk yang kini sudah di buka oleh bodyguard yang menjaga pintu utama."Mah, mamah?" panggil Yoongi saat sudah berada di dalam.
"Ya? Siap--bang." Shin min ah langsung mendekati Yoongi lalu memeluk anak keduanya itu, "Mamah kangen banget sama kamu bang, ayo duduk. Mamah mau nanya serius sama kamu." ucapnya lalu Yoongi pun di bawa untuk duduk di sofa.
"Mau nanya apa mah?"
"Tae? Cucu mamah nggak mabuk kan? Yang Jungkook bilang itu bohong kan?" tanya nyonya Shin beruntun.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG GANENDRA [ END ]
Teen Fiction[ Sedang di revisi ] Hanya menceritakan tentang taehyung si anak semata wayang yang di hadiahi banyak kasih sayang namun, ada saja yang iri padanya dan membuat hidup taehyung tak nyaman, apakah bisa taehyung menghadapi semua itu? Rank #1 in nakal Ra...