10

2.6K 239 6
                                    

Happy reading 🖤
Btw ini lebih ke jaemren

Haechan sekarang udah balik ke rumah setelah nganterin kakak sepupu nya ngebucin.

Btw haecahn masih kepikiran sama jeno yang diem diem aja,mereka kan udah saling kenal kenapa ga ngobrol:(.

Apa gara gara dia neriakin nama jeno?duh haechan jadi malu besok ke sekolah.

Eh?kenapa dia mikirin jeno,gatau deh haechan mau mandi aja nyegerin pikiran.

Lain sama jeno dia sekarang lagi duduk di balkon kamar nya,diem Mandangin langit siang, udah tau silau masih di liatin sama dia BIASALAH si jeno.

Dia jadi kepikiran haechan,haechan tadi lucu banget gatau kenapa dia juga nyesel ga ngajak ngomong haechan.

Duh jeno kenapa sih?perasaan dia dulu kalok suka sama orang ga pernah kaya gini

Eh?berarti dia suka sama haechan?

Jeno ngusak rambut nya dia kayak nya lagi gila,iya tergila gila sama haechan.

➪➪➪➪➪

Renjun hari ini lagi gabut guys dia dari tadi di rumah doang ga kemana mana,soal nya ga ada yang ngajak:)

Sekarang juga dia di rumah sendiri ga ada siapa siapa di rumah nya,jadi dia berpikir untuk jalan jalan di taman deket rumah nya.

Renjun ngambil hp sama sepatu nya keluar rumah terus ngunci pintu rumah.

Di sini lah sekarang renjun duduk di taman ngeliatin bocil bocil main mobil mobilan.

Pas lagi duduk duduk dia ngeliat dagang eskrim yang pake sepeda.

Pas lagi duduk duduk dia ngeliat dagang eskrim yang pake sepeda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang kaya gitu :)

Akhirnya dia lari kesana buat beli eskrim,btw es krim nya di sebrang taman jadi dia harus nyebrang buat beli eskrim.

Tapi pas renjun nyebrang ada motor yang lewat kenceng banget,orang orang taman yang ngeliat langsung neriakin renjun,tapi renjun nya malah berhenti lari dia loading kenapa pada neriakin dia, tapi setelah itu ada yang narik renjun sebelum di tabrak

Renjun bingung tadi dia kenapa? Dia ngeliat sekitar tapi tiba tiba dia ngeliat jaemin di depan dia masang muka khawatir.

"Loh jaemin?lo kenapa?"dengan polos nya renjun nanyakin jaemin yang lagi keringetan gara gara takut renjun di tabrak.

"Astaga renjun lo hampir di tabrak"

Renjun bingung, habis itu dia melotot jadi tadi banyak yang neriakin dia,gara gara tadi dia hampir ketabrak? untung nyawa nya masih ada.

"Duh maaf gua jadi bikin banyak orang khawatir"dia ngeliat sekitar yang masih ngeliatin dia khawatir,renjun nundukin kepala nya dia ngerasa bersalah banget

Jaemin yang ngeliat renjun kaya gitu langsung gemes,gimana gak gemes renjun sekarang ga berani liat ke atas dia masih nunduk sambil mainin baju nya sendiri.

"Gapapa jun,gausah ngerasa bersalah gitu"
Jaemin ngelus kepala renjun"udah gausah nunduk udah ga ada yang ngeliat lo kok santai aja"

Bukan nya naikin kepala nya renjun malah nutupin mukak,renjun malu di elus kepala nya sama jaemin,jaemin beda banget dia lebih ganteng kalon sikap nya gini biasa nya kan akhlak nya hilang gatau kemana

Jaemin yabg ngeliat renjun nutupin mukak nya langsung panik,apa renjun nangis?

"Jun lo nangis?"jaemin nundukin kepala nya ngeliat renjun dari bawah yang masih nutupin mukak nya

Renjun yang di tanya langsung geleng geleng,sumaph mukak renjun udah kaya tomat merah makanya dia nutupin mukak nya.kayak nya renjun pulang aja gajadi beli eskrim

"Jaemin gua pulang duluan ya makasi udah nolongin" renjun ngomong nya kecil banget karna dia nutupin mukak nya.

Habis ngomong gitu renjun jalanin kaki nya pelan pelan sambil ngintip jalan btw dia masih nutupin mukak nya.

Jaemin yang ngeliat renjun jalan langsung megang tangan renjun"jun mau gua anter?"

Renjun geleng geleng dia ngelepasin tangan jaemin habis itu lari,tenang mukak nya ga di tutupin lagi sama dia jadi lari nya ga nabrak.

Sumpah jaemin gemes yatuhan,dia pingin punya jodoh kaya renjun lucu,imut,manis tapi kadang jutek aja

"Injun gemes banget fiks jodoh nya aa jaemin"oke kayak nya sifat jaemin balik lagi:)


Jangan lupa voment 🖤

NABRAK||𝙽𝙾𝙷𝚈𝚄𝙲𝙺||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang