Happy reading 🖤
Setelah acara ulang tahun mie ayam, si haechan ga pernah masuk sekolah alasan nya sakit,mami lay yang denger aja pengen mukul.
Haechan butuh waktu buat ngeliat jeno lagi di sekolah,btw jeno ga pernah dateng ke dia buat ngejelasin sesuatu, haechan mah ketawa miris aja ga ada perjuangan nya emang si jenong.
Haechan 2 hari terus terusan di kamar ga mau keluar,kata nya kalok keluar ngeliat nya cuman papi suho yang lagi nonton spongebob jadi nya males apa lagi ngeliat adek nya yang pamer sepatu males banget.
Jadi dia di kamar gitu gitu aja merenungkan diri, Haechan jadi mikir si jeno ikut galau apa gak ya?.
Haechan bengong sampe suara mami nya bikin dia terkejut tak berdaya.
"CHAN KE BAWAH CEPET ADA KAK YONG NIH"
Haechan yang denger langsung senyum dia lari ke bawah buat ketemu doi nya dia itu.
"KAK YONG!"
Taeyong yang ngeliat haechan turun sambil lari siap siap buat nangkep haechan.
haechan lari habis itu nge gelayut di badan nya taeyong langsung aja di gendong sama taeyong gemes banget soal nya.
"Chan nya kakak apa kabar?"
"Baik kok"
"Baik apa nya orang nge galau gitu di kamar"
"Suttt diem ga usah ikut campur" haechan ngomong masih di gendong an nya taeyong.
"Turun chan kamu berat kasian Yong nya"
"Au tuh kak ming bilangin kembaran nya,MI LELE MAU MIE DONG"
"Bangsat emang si lele untung udah lari ke dapur tuh anak"
"Ming mulut lo"
"Nyenye"
Taeyong gelengin kepala nya,dia noleh ke samping haechan anteng banget ternyata lagi bengong.
Taeyong duduk di sofa masih mangku si haechan, haechan mah gitu kalok sama taeyong manja banget apa lagi taeyong dari kecil sama haechan.
"Chan kak mu yang itu pindah ke indo mulut nya jadi gitu ya?"
"Kak yong emang chan berat ya?"bukan nya jawab haechan malah nanyak ke taeyong muka nya di melas melasin gitu lagi jadi gemes taeyong.
"Berat dikit kan chan tumbuh jadi anak remaja, kalok ringan terus bayi nama nya emang chan mau jadi bayi?" Tanya Taeyong yang masih liatin haechan,ga berubah anak itu masih manis.
"Ga ah" habis ngomong gitu haechan nyenderin kepala nya di dada taeyong, haechan kangen sama kaka doi nya ini,iya kaka doi haechan dulu pengen punya doi kaya taeyong jadi sebagai permulaan haechan manggil taeyong itu kakak doi tapi keterusan embel embel nya, haechan mah terima nasib aja kakak doi nya ini sepupu nya sendiri.
Taeyong ketawa,baru aja dia pulang dari Jepang karna dia kerja di sana,pulang pulang udah dapetin haechan yang lemes kaya ga ada semangat hidup gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
NABRAK||𝙽𝙾𝙷𝚈𝚄𝙲𝙺||
Fanfiction•~Jeno yang nabrak haechan atau haechan yang nabrak jeno?~• 🖤Nohyuck 🖤bxb 🖤Bahasa non baku ‼️Judul bisa saja tidak nyambung dengan alur nya