18

1.5K 199 5
                                    

Happy reading 🖤

Jeno sama haechan udah di depan parkiran,mereka mau buru² pulang karena mami nya haechan nelpon haechan terus urgent kata nya.

Pas mau masuk mobil Haechan ga sengaja ngeliat younmi yang mondar mandir, haechan ngeliat ke arah younmi terus ga sengaja malah di notis orang nya.

"Masuk"jeno yang nungguin haechan akhir nya nyuruh haechan masuk mobil.

Jeno sama haechan baru aja mau masuk eh younmi neriakin jeno.

"JENO"

Jeno sama haechan nengok,younmi lagi nyamperin mereka guys.

"Jeno aku boleh numpang gak?"

"Lo mau ke mana?"

Younmi yang denger jeno nanggepin dia langsung seneng.

"Mau ke toko buku,boleh kan?" Younmi nyatuin jari nya nunggu jawaban dari jeno.

Haechan yang ngeliat cuman ngerotasiin matanya,nyesel dia tadi ngeliat younmi.

"Oh boleh"

Haechan yang denger jeno ngebolehin langsung ngerucutin bibir nya,gatau kenapa dia kesel aja sama cewek satu ini.

Ga nyadar aja dia kaya gitu di liatin jeno.

"Kalok gitu gua pulang sendiri aja no" haechan udah mau kabur dari sana tapi di tahan sama jeno.

"Gak lo pulang sama gua,ntar mami lo nyariin"

"Yaudah kita berangkat aja" younmi mau masuk ke kursi depan tapi di tahan sama jeno.

"Eh kenapa no?"

"Haechan di depan" jeno natep younmi datar.

Younmi yang denger langsung kesel.

"Yaudah"

Haechan jadi gak enak ngeliat younmi kesel kaya gitu,mukak nya sama kaya anjing yang di pelihara om sehun.ga deng haechan bercanda hehehe.

Di perjalanan-

"Chan mami lo tadi nelpon karna apa?"

"Gatau no katanya urgent tapi ga di bilang apa masalah nya,biasa emang si mami"

"Coba di telfon lagi"

"Udah tapi ga di angkat"

Jeno cuman ngangguk doang.

"Oh ya kata momy di suruh main ke rumah"

"Ya deh, tar gua dateng sama kak mingyu sama chenle"

Padahal mah momy baek ga ada ngomong apa apa,modus si bapak jeno aja itu mah.

Jeno sama haechan asik ngobrol,yang di belakangnya di kacangin,younmi berasa jadi nyamuk.

"Jeno"

"Hm"

"Kamu bisa nungguin aku beli buku gak?"

NABRAK||𝙽𝙾𝙷𝚈𝚄𝙲𝙺||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang