Happy reading 🖤
Pukul 05:30
Haechan mukul hp nya yang ada di meja buat ngematiin alarm nya. Sedikit ngerenggangin badan nya supaya semangat 45. Habis itu dia lari ke kamar mandi hari ini dia di jemput jeno,takut nya jeno udah dateng dia belom mandi.
Skip mandi.
Haechan udah beres siap siap,dia tinggal nunggu jeno yang dateng jemput dia,btw chenle udah berangkat dia berangkat pagi karna mau piket.
Setelah beberapa menit jeno dateng bawa motor gede nya,dia ga bawa mobil Haechan siap siap aja pantat nya nungging di jok belakang.
Sebelum berangkat alangkah baik nya kita pamit ke pada orang tua agar selamat di jalan.
"Pi mi echan berangkat ya"
"Hm" suho,lay
Kalok jawaban papi mami nya gitu haechan ga yakin sih dia selamat di jalan,tapi gapapa yang penting ga selamat nya bareng jeno.g
Habis pamit mereka pergi ke sekolah.
Skip.
Jeno sama haechan udah sampe sekolah,sumpah pas masuk gerbang haechan ngeri banget tau gak? Banyak cewek cewek ngeliatin dia julit gitu, haechan tau karna apa,karna dia berangkat sama jeno yang ganteng melewati batas rata rata.
Haechan yang di gituin mah bales nge julit,dia meletin lidah nya ke arah cewek cewek yang nge julitin dia,dan di bales kesel sama para cabe itu,xixixi siapa suruh julit sama haechan irian aja jadi orang.
Mereka sampe di parkiran,jeno udah turun dari motor nya tapi haechan belum dia cuma nge liat polos ke arah jeno,jeno yang liat cuman ketawa aja.
"Kenapa ga turun?"
"Ga bisaaaa" jujur dia naik bisa tapi turun takut,masalah nya ni motor gede tinggi kalok dia turun motor nya jatuh terus dia ketimpa gimana?! haechan ga semok lagi entar gara gara gepeng ketimpa motor.
Tanpa aba aba Jeno ngangkat badan haechan yang di atas motor terus dia turunin.
DAN ITU BIKIN HAECHAN SHOCK.
"Dah turun kan?"
Haechan cuman ngangguk aja,masih shock dia tuh alay emang.
"Dah yok ke aula" jeno nge gandeng tangan haechan,dan itu di liat sama semua murid termasuk renjun yang lagi misuh misuh. Kok haechan ga ngasi tau kalok dia deket sama jeno?! Renjun kan temen nya.
Renjun lari ke arah haechan sama jeno,di ikutin sama jaemin yang dari tadi ngintilin dia,gatau kenapa dah tu anak pengen renjun makan rasa nya.
"MISI PARA LONTE GUA MAU LEWAT!" Renjun dorong cewek cewek yang pada ngumpul di tengah jalan,ada ada aja emang.
"MISI CALON GUA MAU LEWAT NIH"
PLAK!
"Mulut lo"renjun melotot ke arah jaemin,emang dia suka sama jaemin tapi kalok kaya gini dia mikir mikir dulu.
Pas renjun nge liat jeno sama haechan yang di deket loker langsung di samperin.
"CHAN"
KAMU SEDANG MEMBACA
NABRAK||𝙽𝙾𝙷𝚈𝚄𝙲𝙺||
Fanfic•~Jeno yang nabrak haechan atau haechan yang nabrak jeno?~• 🖤Nohyuck 🖤bxb 🖤Bahasa non baku ‼️Judul bisa saja tidak nyambung dengan alur nya