27

1.8K 156 12
                                    

Happy reading 🖤

Haechan dan bestie yang denger teriakan jaemin tadi bingung,jaemin ngapain neriakin eric?.

"Itu si jaemin ngapain neriakin eric?"

"Gatau,eric lo jangan kaget ada orang modelan kaya begitu di sini ya"  renjun nepuk pundak eric siapa tau eric kaget kan.

"Gaya lo,lo pacaran kan sama jaemin"

"HAH?!"

"Oh yang tadi jaemin?" Eric ngelirik lagi ke arah segerombolan cowok cowok yang ada di sana.

"Iya,jangan di gondol ya kak  nanti kak injun nya galau"

"Mulut lo le"

"Fakta"

"Suttt diem,gua mau nanyak renjun..." Han nyipitin mata nya nya dia nunjuk renjun"lo beneran pacaran sama jaemin?"

"Gak!"

"Bohong!"

"Di tembak aja kagak" renjun lesu,memang banyak yang gatau dia pdkt sama Jaemin tapi jamet satu itu ga nembak renjun sama sekali!.

"Berarti lo pengen di tembak?!"

"Menurut lo?"

Han naruh kedua tangannya di pipi"OMMO!"

"Han jangan alay"

"Btw gua boleh nanyak sesuatu?kalian tau sama yang sipit itu?"

Semua pada noleh ke arah yang eric omongin,mereka ngangguk.

"Eh yang sipit ada tiga btw"

"Lah iya hyunjin ngapain di sana?"

Eric ngefokusin mata nya,bener yang sipit ada tiga (re: jeno,jisung,hyunjin).

"Yang datar"

"Oh jeno?"

"Yang gondrong"

"Si hyunjin?"

"Gua gatau nama nya"

Renjun ngerotasiin mata nya,anak baru bikin kesel aja"ya nama nya hyunjin"

Si eric nangguk"ganteng"

"HAH?!"

Eric kaget sama teriakan mereka,emang kenapa?ada yang salah?.

"Eric lo...?

"Gay?"

"Bukan,eh iya gay cuman..."

"Lo pihak bawah?!"

"Han mulut lo bisa jangan terang terangan gak?!" Malu banget Haechan sama temen nya sendiri.

"Gua bertanya ya"

"Gimana ric?"

"Gatau" eric gelengin kepala nya,pipi nya panas banget tapi dia tetep stay cool.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 02, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NABRAK||𝙽𝙾𝙷𝚈𝚄𝙲𝙺||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang