24

1.2K 145 37
                                    

Happy reading 🖤

Hari ini bukan pagi yang indah buat haechan,karna apa?karna adik nya udah koar koar di depan kamar nya.

"KAK CHAN BANGUN" Chenle nge gedor gedor kamar haechan keras banget,sampe haechan yang tadi nya tidur kaya kebo kebangun gara gara ikan lele satu itu.

"BANGUN MAMI PAPI GA ADA"

"IYA"

Habis jawabin adek nya, seperti biasa haechan mandi,siap siap,sarapan,habis itu kesekolah kali ini dia gak di jemput sama jeno karna adek beban nya nyuruh dia berangkat sama pak agus.

Udah sampe di sekolah Haechan turun dari mobil sama chenle. Di parkiran haechan ngeliat jeno yang lagi nyender di mobil nya mungkin lagi nungguin dia, gapapa geer juga sama pacar sendiri, dengan semangat 45 haechan nyamperin jeno yang lagi mainin hp nya.

"No..."

Jeno yang tadi nya fokus main hp langsung dongak ngeliat haechan di depan nya udah senyum manis,jeno kalok tiap hari kaya gini bisa diabetes sih.

"Lo nunggu siapa?" Haechan nengok kanan kiri ngeliat siapa yang di tungguin jeno,tanpa sadar jeno natap dia datar.

"Kamu"

"Oh nunggu gua?" Haechan nanya balik sambil natap polos jeno. Jeno yang di liatin kaya gitu antara gemes lucu sama gemes greget.

"Ngomong nya jangan lo gua chan..." Habis ngomong gitu jeno meluk pinggangnya haechan,dia ngedusel di leher haechan ngebikin haechan merinding disko.

"Jeno lepas"

Jeno gelengin kepalanya,dia malah semakin eret meluk si haechan, haechan udah berusaha lepas cumana ga bisa.

"No ini sekolah"

"Ya terus?"

Haechan bawaan nya menghela nafas aja kalok sama si jeno,bikin kesel cuman sayang gimana dong?

"ECHAN!" Renjun lari ke arah mereka,dan entah mengapa tiba tiba haechan punya kekuatan iron men buat nge dorong jeno jauh dari dia.

"Shit"

"NJUN TUNGGU AA JAEMIN"

"Sutt diem!" Renjun natap jaemin galak bikin playboy satu itu diem.

"Chan lo di undang sama younmi?"

"Iya kenapa?"

"NAH!nanti gua berangkat nya bareng lo ya?"

Haechan ngerotasiin matanya,kebiasaan si renjun manggil cuman ada mau nya.

"Njun sama gua aja" jaemin ngerangkul renjun,alis nya ga berhenti naik turun buat godain renjun.

"Apasih jamet!" Renjun pergi dari sana tapi tiba tiba dia berhenti...

Yang lain merhatiin renjun yang berhenti gara gara ada anak cewek lewat depan dia.

"Yury bagi duit dong"

"Ga ada duit njun"

Renjun ngehentakin kaki nya,bikin semua yang di sana kaget.

"Ck elah bagi dong 5000 deh buat pop ice" renjun numpukin jari nya kaya pengmis yang udah ga makan 3 tahun.

"RENJUN JANGAN MALU MALUIN GUA"

"E-eh ada kak chan,emm jun ini buat kamu" cewek tadi langsung ngasi uang nya 10000 habis itu dia lari.

"Nah gini kan enak,CHAN JANGAN LUPA JEMPUT, JAEM MAU POP ICE GAK?" renjun pergi gitu aja setelah dapet uang dari yury tetanga kelas nya,di ikutin jaemin yang nyusul renjun.

NABRAK||𝙽𝙾𝙷𝚈𝚄𝙲𝙺||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang