Happy reading 🖤
Haechan jeno udah selesai jalan jalan,sekarang mereka lagi di mobil nya jeno diem dieman,kata nya jeno ada yang mau di omongin gatau dah haechan ngomong apa.
"Gimana jen?" Haechan ngelirik ke arah jeno yang ternyata dari tadi ngeliatin dia.
Jeno diem sebentar nge liat ke haechan habis itu dia ngomong..."Akumaupdktsamakamuboleh?"
"Hah? Ngomong apa?ga jelas" Haechan ga ngerti jeno ngomong apa,cepet banget.
Jeno narik nafas,dia nervous banget mau ngajakin haechan pdkt,jujur ini kecepatan tapi jeno gamau haechan ada yang ambil:(.
"Aku mau pdkt sama kamu boleh?" Jeno ngeliat haechan ragu gitu takut di tolak.
Sedangkan haechan yang denger omongan jeno langsung kaget.
"Bercanda ya?"
"Gak" tuh kan jeno nya balik kaya es batu,tadi aja lembut.
Haechan yakin banget pasti sekarang pipi nya merah, karna dia ngerasa banget mukak nya panas.
"Kalok di tolak gapapa" jeno mau ngejalanin mobil nya tapi di tahan sama haechan,jeno senyum dikit.
"Ih gua ga ada nolak"
"Jadi?"
Haechan salah tingkah,jeno ngeliatin dia terus.
"Ya boleh"
"Boleh apa nya?" Jeno nge godain haechan,gemes banget Haechan pengen jeno makan tapi belom halal:)
"Jangan pura pura gatau jen,tar gua tolak"
Jeno senyum gemes ke arah haechan,dia ngelus kepala haechan sebentar habis itu jalanin mobil nya.
Haechan yang di gituin? Oh tentu saja meleyot
Skip nyampe di rumah haechan.
"Jen ga mau main dulu?" Sebenarnya haechan cuman basa basi, dia masih gugup di ajakin jeno pdkt.
" udah sore besok aja"
"Oh yaudah aku masuk ya?" Jeno senyum nganggukin kepalanya, ini kenapa sih jeno?biasa nya dia ga senyum senyum kaya gini boro boro senyum.
"Besok aku jemput ya?sekolah bareng"
"O-oke" habis ngomong oke haechan langsung lari masuk ke rumah nya, haechan malu pengen nyemplung ke got.
➪➪➪➪➪
Haechan masuk rumah nya sambil senyum senyum,mami lay yang ngeliatin jadi ngeri,ini anak nya udah gila ya?
"Heh" Haechan yang merasa di panggil langsung nengok ke arah lay"ada apa gerangan mami ku?" Haechan senyum ke arah lay.
"Kenapa?"
"Apanya?"
"Itu senyum senyum, gila ya?"
"Heh enak aja masa anak sendiri di bilang gila,echan nangis nih" Haechan ngelengkungin bibir nya ke bawah.
"Ya kamu dateng dateng senyum kaya gitu,habis pacaran ya?" Lay micingin mata nya,udah sipit tambah sipit.canda mami lay😗
"Belom sih...EH" haechan nutup mulut nya sok kaget gitu,habis itu dia kabur ke kamar nya.
Lay yang ngeliat geleng gelengin kepalanya, haechan anak siapa sih? Apa dia dulu ngambil di deket jalanan ya?, Soal nya gamirip sama dia atau suaminya.
Haechan masuk ke kamar nya,pas di liat kamar nya udah rapih,bersih,wangi,eh bentar kok kayak ada yang lupa ya...ASTAGA NAGA DRAGON BALL HAECHAN LUPA BELIIN CHENLE ES CREAM. Fiks haechan di pukul pake bola basket sama adek dajjal nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NABRAK||𝙽𝙾𝙷𝚈𝚄𝙲𝙺||
Fanfiction•~Jeno yang nabrak haechan atau haechan yang nabrak jeno?~• 🖤Nohyuck 🖤bxb 🖤Bahasa non baku ‼️Judul bisa saja tidak nyambung dengan alur nya