Happy reading 🖤
Sekarang hyunjin sama haechan lagi jalan jalan,tapi mereka gatau tujuan nya mau kemana.
"Btw kita mau kemana?"hyunjin nolehin kepala nya sebentar ke haechan.
"Ke taman?"
Hyunjin nganggukin kepala nya,sebenar nya haechan males mikir aja mau ke mana jadi dia ngusulin ke taman aja.
Haechan canggung banget dia dari tadi diem aja,kalok di tanya sama hyunjin baru nyaut,bayangin aja haechan baru kenalan sama hyunjin udah di ajak pergi?berdua pula?
Kalok nolak tar yeji kemusuhan sama dia.
"Chan?"
"Ya?kenapa jin?"
"Udah berapa lama temenan sama yeji?"
"Dari kelas 3 smp sih ga lama lama banget"
"Ohh"
"Btw lo gapapa jalan berdua sama gua?"
Haechan ngerutin alis nya,siapa yang mau marahin dia?mami nya?haechan kerja kelompok aja ga ijin kok.
"Gak ada"
"Pacar lo?"
Haechan noleh ke hyunjin,wah kayak nya hyunjin suka sama dia.
Percaya diri aja dulu ya kan
"Gua jomblo"
Hyunjin yang denger auto senyum,tapi ga diliat sama haechan.
➪➪➪➪➪
Mereka udah sampe taman
Haechan yang liat ayunan di taman Langsung ngajak hyunjin ke sana,hyunjin nya mah iya iya doang.
"Eh jin kesana ayo" haechan lari ke arah ayunan,hyunjin yang ngeliat gemes pengen makan haechan.g
Hyunjin sama haechan duduk di ayunan,mereka ngeliat orang orang yang ada di taman ngelakuin kegiatan nya mereka.
"Kok lo bisa biarin kembaran lo naik taksi?ga takut di culik om om?"
Hyunjin yang denger langsung ke tawa"santai aja kan dia bisa karate"
Haechan sampe lupa yeji anak nya ga ada akhalak gitu.
"Bener juga"
"Chan mau beli eskrim gak?"
"Mau gua mau,beli di mana?"
"Beli di minimarket aja"
"Berarti kita balik?"
Hyunjin ngangguk"iya sambil nganterin lo pulang"
"Eh gua di anter pulang?"Haechan nunjuk diri nya sendiri,dia kira hyunjin bakal ninggalin dia sendiri kaya bocil kebingungan.
"Ya iya lah lo mau gua tinggal?"hyunjin ngedeketin muka nya ke muka haechan.haechan yang di gituin nge jauhin muka nya terus dia nolehin kepalanya ke samping jaga jaga aja ya kan siapa tau dia di cipok.
KAMU SEDANG MEMBACA
NABRAK||𝙽𝙾𝙷𝚈𝚄𝙲𝙺||
Hayran Kurgu•~Jeno yang nabrak haechan atau haechan yang nabrak jeno?~• 🖤Nohyuck 🖤bxb 🖤Bahasa non baku ‼️Judul bisa saja tidak nyambung dengan alur nya