17

1.6K 208 6
                                    

Happy reading 🖤

Sekarang udah pulang sekolah dan dia harus melanjutkan tugas nya.

Yaitu jagain anak piket.

Sebelum pulang tuh Haechan setiap hari harus merhatiin yang piket,soal nya kan dia ketua piket jadi , kalo kelas ga bersih ujung ujung nya dia yang di omelin sama pak d.o ya walaupun haechan anak nya males,mau gimana, dia yang di pilih jadi ketua piket yaudah terima aja.

Nah sebelum pulang tugas nya haechan hari ini merhatiin xiaojun, sungchan,mashiho sama jaehyuk yang lagi piket.

"Chan ga pulang?"jaehyuk

"Ga usah basa basi cepet bersihin" haechan melotot ke jaehyuk,dia tau ya jaehyuk mau nyari asahi a.k.a pacarnya buat di fotoin terus di post di ig nya.

"Chan lanjut besok deh,emak lo kan mau ke rumah gua"

"Ga ada hubungannya ya sungchan gua tempeleng lo"

"Berapa menit lagi chan?"

"Ya kalok belom bersih ga boleh pulang" ada enak nya haechan kaya gini,karna dia bisa nyuruh nyuruh orang HAHAHAHA.

Pas lagi ketawain para babu nya (sungchan jaehyuk) mashiho atau sering di panggil cio nyamperin dia yang lagi duduk di atas meja.

"Echan cio pulang ya?"

"Emang cio udah bersih ngelap jendela nya?"

Mashiho ngangguk² polos,gemes banget coba chenle imut kaya gini kan Haechan ga gampang marah.

"Yaudah cio boleh pulang,hati hati ya pulang nya"

"Pilih kasih anjing"jaehyuk kesel btw,masa mashiho udah pulang dia belum, kan dia mau pemotretan buat feed ig nya sekarang.

"Ya lo mikir dong babu ngepel pakek kain,noh kan ada pel-an" xiaojun nyaut sudah lelah dengan dua bocah ff yang kebanyakan bacot ini.

Jaehyuk yang lagi nungging sambil ngelap lantai langsung ngeliat ke arah samping lemari.

"ANJING GA BILANG"

Haechan mah udah ketawa, ngakak banget malah,sengaja ga ngasi tau jaehyuk dia tuh wkwkwkwk.

Udah sejam haechan nungguin sungchan sama jaehyuk,kalok xaiojun udah pulang dia udah beres ngelapin meja meja murid plus guru.xiaojun lambat tapi dia bikin meja murid sama guru tuh kinclong.ga kaya para bagong yang dia perhatiin sekarang ,udah lama ga bersih pula.

"Yang cepet oyyyy"kesel haechan lama lama dia, buang buang waktu cuman karna mereka doang.coba haechan punya wakil kan enak.

Pas haechan lagi nyuruh nyuruh dua babu nya,tiba tiba ada yang ngetok pintu kelas.

"Misi nyari haechan"

Di sana haechan ngeliat ada jeno yang keadaanya lagi keringetan gara gara habis ekstra basket? haechan gatau juga sih tapi jenonya pake baju basket.

Wait bukan itu yang di pikirin sama haechan.

Tapi.....

Keringet nya jeno?SEXY BANGET WOI HAECHAN GA TAHAN.

Haechan datengin jeno ya walaupun gugup,gatau kenapa mungkin gara gara jeno nya sexy banget?gatau dah haechan.

"Kenapa jen?"

"Ga jadi pulang bareng?"jeno ngeliatin haechan,duhh tolongin haechan dong, ga kuat banget diliatin kaya gini.

"Oh bentar"haechan jalan nunduk dia ga mau liat jeno takut jatuh cinta.ups

"Lo berdua pulang"haechan natep jaehyuk ma sungchan yang dari tadi liatin dia sama jeno.

"YES"jaehyuk naro pel an nya di pinggir pintu kelas habis itu dia lari ninggalin mereka bertiga di sana.

"Kaga jadi pulang ma gua chan?"

"Kaga gua lupa jeno ngajakin pulang" sungchan ngangguk dia ngambil tas nya habis itu ngusap kepala haechan.

"HATI HATI ECHANTIK" sungchan lari sambil teriak.
Haechan cuman geleng geleng aja dengerin sungchan ngomong kaya gitu,udah sering dari kecil malah.

Jeno dalam hati
Anjing saingan gua banyak.

"Udah?"

Haechan ngangguk dia keluar kelas sama jeno.

"Tadi pacar lo?"

"Bukan,sungchan tuh sahabat gua,lebih tepat nya sih emak kita bedua yang sahabatan, nular deh ke anak nya,lo sadar ga nama kita mirip?ya ga mirip banget sih"

Jeno ngangguk bener nama mereka berdua mirip,jeno kira tadi kembaranya haechan pas denger haechan ngomong sungchan.

Ya ga mungkin sih kan kemaren jeno ke rumah haechan ga ada sungchan :)

"Nah emak kita sengaja ngasi nama yang sama,ya yang sama si cuman chan nya doang"

Jeno ngangguk ² lagi

Mereka awal nya ngobrol² santai sampe....

"HAECHAN"

Jeno,haechan ngeliat hyunjin yang lagi jalan ke arah mereka.

Hyunjin sempet ngelirik jeno,tapi balik ngeliat dia sambil senyum gitu.

"Mau kemana chan?"

"Pulang"

"Sama dia?"hyunjin nunjuk jeno.

Haechan ngangguk.

"Sama gua aja mau gak?sekalian beli es krim lagi" Sumpah haechan pengen sleding kepala nya hyunjin gatau kenapa kesel aja.

"Maaf jin,tapi kata mami gua di suruh pulang sama jeno" yup haechan boong,jugaan tadi jeno udah kerumah nya jadi gapapa boong kaya gitu.

Jeno yang denger cuman senyum,lebih tepat nya senyum kemenangan.

Haechan ngeliat muka hyunjin berubah jadi lemes kaya ga di kasi makan gitu.

"Maaf jin"

"Gapapa kok gua pulang dadah"

Haechan cuman dadah sambil senyum canggung?

Haechan nengok ke jeno,seketika senyum jeno jadi muka datar lagi.

"Kenapa?"

"Gapapa,lanjut jalan" jeno ninggalin haechan yang ketinggalan di belakang, haechan ngomong gitu aja jeno baper :)

LEMAH MEMANG JENO AGASTA WIBAWA.


Jangan lupa voment 🖤

NABRAK||𝙽𝙾𝙷𝚈𝚄𝙲𝙺||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang