11

2.2K 245 12
                                    

Happy reading 🖤

Haechan sekarang lagi sarapan sama keluarga yang sangat sangat membagongkan gimana enggak?sekarang dia liat papi nya alias suho lagi makan sambil nonton toy story, papi nya ini kalok di kantor galak nya kaya mau bunuh orang lah di rumah?udah kaya anak ke 3 nya mami lay.

"Chan entar pulang sekolah anter mami pergi ya?"

"Ga mi haechan sibuk banget sumpah mau meninggal" Haechan ngejawab Heboh banget kaya orang lagi ngendors makanan,mami lay yang ngeliat kaya pengen bakar anak nya yang satu ini.

"Terserah kamu nanti kalok mami beli sesuatu kamu ga usah nitip entar chenle aja yang nganter oke?"

Chenle yang denger cuman ngangguk aja,lumayan dia entar minta i phone sama mami nya,pasti di kasi kok.

"Udah udah sana kalian berangkat ribut terus"

Haechan sama chenle pergi setelah papi nya ngomong,mereka males denger omelan papi nya mending langsung keluar rumah.

➪➪➪➪➪

Haechan sekarang lagi duduk di kelas nungguin felix yang lagi beliin dia roti soal nya dia lagi pengen roti.

pas dia lagi nunggu dia ngeliat jisung sama jeno ngobrol di kelas nya,btw jisung itu ga sekelas sama haechan tapi kenapa bisa di kelas nya?.

Haechan ngelamun ngeliat jeno sama jisung lagi ngobrol sampe ga sadar felix udah di depan muka nya.

"HOYYYY"felix teriak di depan muka nya haechan sampe buat haechan kaget plus panik karna di liatin sama jeno jisung

Alhasil haechan mukul felix keras banget felix ga sadar diri suara nya kaya toa apa ya?

"Felix lu mau gua bakar?"

"Ya lagian ngapain ngelamun? Lo mukul gua,gua aduin changbin ya?"

"Sttt diem suara lo keras banget"

Haechan nyenderin muka nya ke meja,dia malu banget sama jeno

"Felix"

Duh kok haechan denger suara jeno deket banget

"Eh kak jeno lo ngapain di sini? Lu ga naik kelas?"

"Ga gua nganter jisung dia pindah kelas gua balik ya" pas jeno mau pergi dia nepuk pundak haechan dulu baru pergi,felix yang ngeliat cuman biasa aja mungkin jeno naksir haechan kan?

Haechan yang di tepuk langsung dongakin kepala nya dia ngeliat jeno keluar kelas nya

"Chan roti nya makan udah gua beliin"

"Apa kata jeno tadi?"

"Wah parah chan lo adek kelas manggil nya jeno?"

Oh iya ya?kok dia manggil jeno doang, tapi jeno ga marah kok klok haechan  Manggil tanpa embel embel kakak.

"Ga peduli cepet jeno bilang apa?"

"Si icung pindah kelas"

Haechan ngerutin alis nya terus nengok ke jisung yang lagi duduk.

"Cung"

"Apa?"

"Pindah kelas?"

"Hooh"

Haechan cuman ngangguk doang, males nanya lagi

➪➪➪➪➪

Tadi di kelas haechan ga ada pelajaran pak kyungsoo lagi halangan jadi cuman di kasi tugas kerja kelompok dan di campur adek kelas sama kakak kelas.

MASALAHNYA haechan Ga punya kelompok apalagi kaka kelas,renjun beda jurusan,dia sama chenle juga beda jurusan, kalok felix sama changbin dasar emang bucin.

Alhasil dia lagi duduk sambil mikir siapa yang kurang kelompok nya siapa tau haechan bisa masuk walaupun dia kalok kerja kelompok beban.

"Kakak ipar"

Haechan yang liat jisung langsung ngerotasiin mata nya belum tentu dia nerima jisung jadi ipar nya ya.

"Hm"

"Mau ikut kelompok gua gak?"

Haechan yang denger langsung melotot wah akhirnya nya ya,anak soleh emang selalu beruntung.

"Wah kelompok lu kekurangan orang?"

"Iya mau gak?"

"Iya dah gua mau"

"Oke sip"

"Btw kelompok kita siapa aja?"

"Kak nono sama gua sama lo"

Nono siapa lagi? Kakak kelas ada yang nama nya nono ya?

"Nono siapa cung?"

"Kak jeno"

HAYOLO haechan mampus sekarang masa kelompok sama jeno? Kalok dia ga jadi ikut kelompok jisung dia sama siapa lagi?

Anak Soleh pasti punya cobaan:) haechan contoh nya

"Terus siapa lagi?"

"Gak tau tar tinggal nyari gampang"

"Byee icung mau pergi nyari lele kesayangan icung"

Dalah haechan pasrah saja yang penting dapet kelompok :)


Jangan lupa voment 🖤
Btw maaf telat banget otak ku lagi kaku belom di rendem di air hangat:)
Garing skip

NABRAK||𝙽𝙾𝙷𝚈𝚄𝙲𝙺||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang