Sekertaris Lee

8.4K 112 1
                                    

[Jujae]

NC vers.

18- skip cerita!
Buat yang gak bisa baca NC bisa next chapter.

⚠ Berbijaklah dalam membaca dan memilih cerita⚠




"Yeoboseyo?"

"Jeongmal-yo?"

"Ne, agasemida, ne...kamsahabnida"

Hyunjae kegirangan, dia diterima bekerja, hebatnya lagi dia ditempatkan menjadi sekertaris pribadi bos besar LeeCorp's, yang pastinya gaji mencukupi.



━━━━━━━━━★

"Hyunjae-ssi"

"Ne, jeoyo"

"Anda bisa lansung ke ruangan pribadi tuan Lee"

"Ne, kamsahabnida" hyunjae membungkuk berpamitan.

Didepan pintu ia menghela nafas, menetraka kegugupanya.

'Tok tok'

'Cklik'

"Annyeong haseyo" hyunjae membungkuk kala seseorang dari arah meja mendongak menatapnya.

"Masuk"

"Duduk" kata tuan lee, Lee juyeon. Menunjuk bangku kosong dengan laptop terbuka.

Dia langsung kerja di hari pertama?

Hyunjae duduk dibagku tersebut, memandang layar utama laptop yang meyala.

"Buka, disana hanya ada satu folder"

"Ne, sajang-nim"

Hyunjae buru buru membuka folder yang dimaksut, hatinya sudah siap untuk menerima pekerjaan pertamanya.

Maybe.

"Vidio?" gumam hyunjae.

"Lihat itu, dan lakukan apa yang di vidio itu lakukan"

'Aah, arraseo...presentasi pasti' inner hyunjae.

Mata hyunjae terbelalak kala melihat isi vidio itu.

Ia beralih menatap bosnya, yang sekarang juga menatapnya dengan smirk di bibirnya.

'Mwoyaege?' batin hyunjae.

3 menit lebih hyunjae gunakan untuk melihat vidio tak senonoh dari tuannya.

Full vidio dari menit awal sampai akhir, hanya berisi kegiatan panas diatas ranjang oleh 2 namja yang saling memuaskan hasrat.

"Sudah selesai"

Hyunjae terlojak kaget, tiba bita bos nya itu sudah disampingnya.

"N-ne.."

"Kalau begitu lakukan"

"Ne?"

Juyeon berjalan ke arah kursinya, duduk dan menunggu hal erotis dari sekertarisnya.

Dengan ragu hyunjae berdiri dari bangku, ia bingung harus mulai dari mana.

Oneshoot BXB [The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang