[KevHwall]
Story.
.
.
.Kevin berjalan kearah balkon kamar, mendekati hwall yang sedang berdiri memandangi langit sore.
Ia melingkarkan tangannya di pinggang ramping milik istrinya.
Dibalas dengan elusan lembut di lengan kekar milik kevin.tidak ada percakapan, mereka sibuk dengan pemikiran masing masing sambil menikmati angin sepoy di sore hari.
Akhirnya hwall membalikan badan menghadap suaminya
Awalnya hanya diam saling menatap, sampai hwall melepaskan pelukannya dileher sang dominan
Kevin menatap heran ke hwall yang tiba tiba masuk kedalam kamar, saat dia mengikuti, ia melihat hwall berjalan menuju deretan rak buku.
Setelah mengambil satu buku yang ia inginkan, hwall berjalan kembali ke arah kevin, yang sekarang duduk di pinggiran ranjang.
"Kau ingin belajar bahasa Denmark?" tanya kevin setelah melihat buku bahasa Denmark di tangan hwall.
Hwall tersenyum.
"Sesekali aku harus mengantarmu Terapy" kata hwall akhirnya memberi alasan
Kevin ikut tersenyum lebar, melihatkan deretan gigi rapih miliknya.
"Coba nanti artikan ya" tutur hwall dan kevin mengangguk.
"glem ikke at spise middag"
Kevin senyum sebelum menjawab.
"Jangan lupa makan malam""tage medicin regelmæssigt"
"Jangan lupa minum obat dengan teratur""Terakhir-jeg elsker dig"
Lagi lagi kevin tersenyum
"Aku juga mencintaimu~" bukan mengartikan kevin malah menjawabnya.Hwall mengeluarkan sebuah foto yang ada dalam kamus bahasa tersebut.
[Sebuah perumahan di Denmark]
Kevin mengamati foto tersebut, lalu melirik kearah istrinya.
"Kamu ingin punya rumah di Denmark?"
Hwall tersenyum samar sambil menggeleng.
"Aku ingin kamu yang tinggal disana"Kevin mengerutkan keningnya.
"Kenapa begitu?""Agar kamu tidak susah bolak balik ke rumah dan tempat Terapy"
"Dan juga-"
Hwall menelan ludahnya sebelum angkat bicara lagi.
"-jika aku sudah tidak dapat mengurusmu lagi-""Apa maksutmu!?"
Selah kevin tidak terima dari pernyataan hwall.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot BXB [The Boyz]
RandomSekumpulan cerita oneshoot atau cerita pendek dari shipr The Boyz. Di buat dua vers. 📍vers 18+ (NC) 📍vers 18- Shipr by the Boyz. ✎ SangNew ✎ BbangKyu ✎ CobRic ✎ JuMil ✎ KevHwall ✎ SunHak 📌 Berubah shipr sesuai cerita. 📌 Request shipr di perlukan...