talking heart

2.7K 49 10
                                    

[SunNew]

Story.

Bahasa Non Baku!

.
.
.

Chanhee memandang pantulan dirinya di cermin, parasnya yang elok kulit bersih bak wanita.
Se sempurna apapun manusia pasti memiliki kekurangan.

"Kak" panggil sunwoo, adik tingkatnya sekaligus pacarnya.
Chanhee menoleh, "berangkat sekarang?" tanya sunwoo dan dijawab dengan anggukan.

Chanhee berdiri dari kursi rias dan berjalan menuju ranjang, mengambil tas dan mulai melangkah mengikuti sunwoo yang baru saja keluar dari kamarnya.

20 menit berlalu, akhirnya sunwoo dan Chanhee sampai di kampus mereka.
Tetapi hanya Chanhee yang punya kelas pagi, sedangkan sunwoo free hari ini, jadi dia hanya mengantar kekasih nya.

"Nanti kakak pulang jam 11 kan? Aku tunggu di caffe biasanya, jam setengah sebelas ya kak" kata sunwoo.
Lagi lagi Chanhee hanya merespon dengan anggukan ceria dan senyum simpulnya.

Sunwoo ikut tersenyum lalu mengelus sayang surai kekasih nya.

"Hati hati kalau ada apa apa langsung telfon aku"

━━━━━━━━━★

"Heh bisu!"
Panggil-ah, lebih tepatnya bentak Eunji wanita famous sekaligus mantan kekasih sunwoo, kepada Chanhee kekasih sunwoo.

Memang Chanhee memiliki kekurangan, ia tidak dapat berbicara tetapi hatinya bagaikan malaikat.

Chanhee menoleh, menunjukan gestur bertanya.

"Kalau dipanggil itu jawab!" bentak Eunji lagi.

Bodoh sekali! Sudah tau tak dapat bicara.
Dasar crazy girl.

"Hey paboo-ya!" kata Changmin tiba tiba dari belakan Eunji.
Changmin teman dekat Chanhee.

"Apain sih ikut ikut! Ini urusan gwe dengan jalang murahan ini! Berani beraninya deketin sunwoo gwe"

"Mantan kalau lo lupa!" bentak Changmin tidak mau kalah.

"Cih, gwe putus dengan sunwoo juga gara gara ini jalang goda sunwoo"

"Jaga mulut mu!"

Chanhee menarik tangan Changmin.
"Sudah kyu.." kata Chanhee dengan bahasa isyarat.

Changmin menghembuskan nafas kasar.
"Awas ya sampai lo ganggu Chanhee!"

"Siapa lo ngancem gwe?"
Changmin hendak membatah tapi Chanhee menggenggam erat pergelangan tangannya.

Changmin mengalah lebih memilih menarik Chanhee agar pergi dari keramaian kantin yang membuat mereka menjadi pusat perhatian.

'Byurr'

Chanhee yang hendak lewat malah terkena siraman teman Eunji, membuat kemeja cream nya terlihat jelas terkena tumpahan jus mangga.

Semua melotot termasuk Eunji, tetapi detik selanjutnya Eunji dan teman temannya mentertawakan Chanhee.

Changmin yang syok geram ingin membalas perbuatan yena-teman Eunji.
Tapi lagi lagi di tahan oleh Chanhee.

Memang Chanhee adalah definisi manusia berjiwa malaikat.

━━━━━━━━━★

Chanhee mencuci kedua tangannya di wastafel kamar mandi khusus pria di kampusnya.

Disamping Changmin yang sendiri tadi menunggu Chanhee membersihkan noda yang ada di kemeja nya.

Susah hilang, akhirnya Changmin meminjam jas almamater kampus untuk menutupi noda nya

Oneshoot BXB [The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang