[SunHak]
Story.
-disini, aku buat sunhak seangkatan-
Sunwoo dan dua temannya, sanha and bomin. Berjalan menuju kelas
Mereka sehabis dari jam olahraga."Ke kantin yuk" ajak sanha.
"Ck, kau lupa? Sehabis ini jam nya han saem!" saut bomin.
Han seungwoo, saem mengajar sejarah, guru paling killer.
Sunwoo mengangguk setuju.
"Jus bogosipeo" kata sunwoo, dia juga haus, tetapi tidak berani untuk membolos
Mereka terus berjalan menuju kelas mereka, melewati beberapa ruangan dan salah satunya kelas 2-A.
━━━━━━━━━★
Sampai nya di depan kelas, sunwoo dan bomin langsung masuk ke kelas mereka, kelas 2-C.
Sedangkan sanha mampir ke kelas 2-B, guna meminjam bulpoin ke temannya, hwall.
━━━━━━━━━★
Jam pelajaran han ssaem terasa begitu lama, ditambah mereka yang lapar plus haus, satu jam berasa ber jam jam.
'Kring~'
Bel ber bunyi dua kali, bertanda waktunya istirahat.
'Hoam~'
Sunwoo menguap sambil merenggangkan badannya.
"Kantin kajja" ajak sanha sambil bangkit dari bangku nya.
Sunwoo dan bomin ikut bangkit, menyusul sanha yang sudah berjalan lebih dulu.
"Kim sunwoo hyung nya ada Sunbae?"
"Noguri?" tanya sanha balik.
"Ne?" jinwoo, orang yang sedang bertanya dibuat bingung, dia kan mencari sunwoo, kenapa malah ke rakun(?)
"Wae?" tanya sunwoo dari arah belakang sanha.
"Dia mencarimu"
Sunwoo menatap orang yang mencarinya.
"Nugu....seyo?" tanya sunwoo
Jinwoo tidak menjawab, lantaran menyodorkan sebungkus jus pir, favorit sunwoo.
"Untuk ku?" tanya sunwoo sambil menunjuk dirinya sendiri.
Jinwoo mengangguk ngangguk sebagai jawaban.
"Gumawoo"
"Eum! Nanti saya sampaikan Sunbae!"
"Ini bukan dari mu?"
"Anhiyo buat apa aku membelikanmu?"
"Pffttt..bwahahaha..." tawa sanha menggelegar disertai kekehan dari bomin.
"Kau terlalu pd sobat kkkk" kata sanha sambil menepuk nepuk pundak sunwoo.
Sunwoo malu sendiri, bukan karena dia salah sangka. Tetapi sebab tawanya sanha sampai membuat siswa yang lain menoleh ke arahnya.
"Memang dari siapa?" kali ini bomin yang bertanya.
"Eum..katanya ini pimil tapi kata dia, sunwoo Sunbae bakalan tau setelah melihat tulisannya" jelas jinwoo
"Eung?"
Sunwoo memeriksa note yang tertempel di jus itu.
'Buat kim sunwoo'
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot BXB [The Boyz]
RandomSekumpulan cerita oneshoot atau cerita pendek dari shipr The Boyz. Di buat dua vers. 📍vers 18+ (NC) 📍vers 18- Shipr by the Boyz. ✎ SangNew ✎ BbangKyu ✎ CobRic ✎ JuMil ✎ KevHwall ✎ SunHak 📌 Berubah shipr sesuai cerita. 📌 Request shipr di perlukan...