Patner

3.1K 74 1
                                    

[SunHak]

NC vers.

18- skip cerita!
Buat yang gak bisa baca NC bisa next chapter.

⚠ Berbijaklah dalam membaca dan memilih cerita⚠





Sunwoo duduk diatas ranjang dengan ke dua paha terbuka lebar, satu kakinya tertekuk, dengan satunya terlentang kedepan.

Chanhee yang duduk didepan sunwoo, sama halnya membuka lebar pahanya dengan kedua kaki tertekuk.

Tangan kanan Chanhee mengusap rahang tegas sunwoo dari samping, kepalanya mendongak memandang sunwoo, dengan tangan kirinya mengelus lengan sunwoo yang melingkar diperutnya.

Berbeda dengan sunwoo, tangan kirinya memang melingkar diperut Chanhee, tetapi tangan kanannya menopang tubuh mereka dibelakang.

Sunwoo yang bertelanjang dada hanya menggunakan celana jeans, Chanhee yang menggunakan celana pendek dan kemeja biru yang tidak dipakai dengan sempurna, sangat Menggairahkan.

Bisa dibayangkan?

"Aku akan membantumu terlihat menggoda" bisik sunwoo.

"Ahh.." desah lirih Chanhee kala sunwoo mengelus kejantanannya.

Membuat Chanhee semakin mendongak matanya tertutup dengan mulut yang sedikit terbuka.

"Nice!"

Kata kevin, photography majalah dewasa.

"Pertahankan posisi itu" kata kevin ke sunwoo dan Chanhee.

"Hana...dul..."

'Ckrik'

"Choa choa!!..." kata kevin sambil bertepuk tangan.

"Kalian memang patner yang sempurna, kalian boleh pulang" lanjutnya.

"Aish jinjja! Kau sengaja membuatku terangsang eo!" sebal Chanhee kepada sunwoo.

Sunwoo terkekeh

"Bagaimana? Mau melakukan beberapa ronde di kamar mandi? Atau...diruang pribadi?" goda sunwoo.

"Cih tidak sudi! Younghoon hyung lebih memuaskan!" sarkasnya lalu beranjak menuruni ranjang.

"Ya! Satu ronde tidak akan ketahuan younghoon hyung!" lalu kembali terkekeh.

━━━━━━━━━★

Sunwoo keluar dari kamar mandi berpas pasan dengan seseorang yang asing baginya, tapi..

..manis-pikir sunwoo.

Sunwoo kembali dari kamar mandi dengan hoodie dan celana jeans nya.

Matanya memincing kala melihat sosok yang menarik perhatiannya.

"Oke Chanhee-ssi, sampai bertemu besok" kata orang itu.

"Oke haknyeon gumawo"

Haknyeon melewati sunwoo lalu tersenyum ramah kepadanya.

Oneshoot BXB [The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang