Dini hari seorang pria imut terbangun dari tidurnya sambil terengah-engah karena mengalami mimpi buruk, ia sangat ketakutan dan memilih untuk menutupi dirinya dengan selimut tebal.
Ceklek!
Suara pintu membuat si imut semakin ketakutan, ia memilih diam dan menahan isakanya, tapi tiba-tiba selimut itu ditarik dan seseorang langsung memeluk pria imut itu.
"Gun ,,, hei gun lihat kesini ini aku ,,, hei baby bangun", ujar lembut seseorang yang mencoba menenangkanya. Ya gun pria imut itu bernama gun atthapan, ia sangat ketakutan karena mimpi buruknya sampai tidak berani melihat siapa yang datang.
Pria itu semakin mempererat pelukannya pada gun sambil mengucapkan kata penenang.
" Papi .... Papi gun takut hiks mer-reka datang lagi hiks .. mereka jahat hiks gun tidak suka papi".gun yang mengatakan hal itu sambil terisak membuat hati seorang off jumpol sakit . Ia mencoba menenangkan gun agar berhenti menangis, " hei Beby kan aku sudah bilang, aku akan melindungimu dari mereka. Aku akan menjagamu Beby."Pria bernama off jumpol itu adalah kekasih seorang gun Atthaphan , atau sekarang bahkan bisa kita sebut calon suami. Hati off sangat sakit melihat kekasih imutnya tersiksa karena mimpi buruk , ia bersumpah akan membunuh orang yang telah menyakiti pria kecilnya.
Siapa yang tak kenal off jumpol, seseorang yang namanya sangat diagungkan dunia, dan juga sangat ditakuti semua orang. Ia memiliki bisnis yang bahkan bila kau membakar satu perusahan besarnya ia tak akan pernah rugi, oh ya jangan lupakan satu hal kalau ia adalah rajanya dunia bawah tanah. Ia sangat kejam dan brutal jika ada orang yang berani mengusik dirinya, tapi off akan lembut kepada orang yang sangat ia cintai yaitu mendiang kedua orang tuanya dan tentu saja kekasihnya.
Gun pria imut yang berhasil meluluhkan hati seorang off jumpol dengan keimutanya. Dan satu kenyataan yang membuat off sangat melindungi pria kecilnya itu.
Hai salam kenal yah sorry kalau ceritanya gak nge feel. Soalnya ini pertama kalinya aku bikin wattpad😉
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY AND DEVIL
Short StoryGun atthaphan seorang pemuda imut dan polos yang mengalami trauma berat pasca kejadian buruk yang menimpanya, hingga menyebabkannya mempunyai ketakutan akan kegelapan .