Thailand, negeri yang menyimpan berbagai kenangan untuk off dan juga gun baik kenangan yang indah atau kenangan yang buruk sebenarnya banyak anak buah off juga yang merupakan kelahiran Thailand tapi mereka ditugaskan ke kanada untuk menjaga off dan gun disana.
Pesawat yang ditumpangi off dan juga gun kini telah mendarat di negeri gajah putih, saat mereka berjalan menuju ke mobil yang akan membawa mereka ke mansion banyak pasang mata yang memandang mereka karena mungkin mereka heran mengapa banyak sekali bodyguard tapi off tak perduli akan hal itu selama tak mengganggu kekasihnya, off berjalan sambil memeluk pinggang gun karena anak itu kelihatan lelah.
mereka langsung menuju ke mansion keluarga adulkittiporn agar musuh off tak mengetahui kalau ia telah kembali ke Thailand karena itu akan berbahaya bagi gun walau sebenarnya mungkin mereka sudah mengetahuinya jadi lebih baik langsung menuju ke mansion.
"papi kita langsung ke mansion ?" tanya gun.
"iya sayang kita langsung ke mansion kau pasti lelah kan terlalu lama di pesawat" jawab off
Gun menganggukkan kepalanya karena memang benar ia lelah, terlalu lama di pesawat juga membuat kepalanya pusing.
......
Mereka kini telah sampai di mansion megah milik keluarga off, gun sangat merindukan mansion ini bagaimana tidak ia tumbuh didalam mansion ini bersama off dan kedua orang tuanya, mereka pun turun dari mobil lalu berjalan menuju ke mansion pintu utama mansion terbuka lebar menyambut kedatangan off dan gun para maid dan bodyguard yang ada di dalam menunduk hormat menyambut tuan muda mereka.
Lalu mereka masuk kedalam dilihatnya seorang wanita paruh baya yang sedang duduk di sofa sambil meminum teh wanita itu menyadari ada yang masuk kedalam mansion mengalihkan pandangannya kearah pintu.
Ia terkejut melihat anak-anak nya pulang tanpa memberitahu terlebih dahulu ia pun berdiri lalu menghampiri keduanya ia terlampau bahagia sampai memeluk mereka sangat erat.
"yampun off, gun sayang kalian pulang kenapa tidak memberi tahu dulu mommy kan bisa jemput kalian di bandara" tanya wanita itu yang tak lain adalah ibu off.
"maaf mommy kita kan mau kasih surprise ke mommy"jawab gun.
Ibu off tersenyum mendengar jawaban dari gun ia sangat merindukan anak kesayanganya itu mereka sudah lama tak saling bertemu karena pekerjaan.
Mereka lalu berjalan menuju sofa saat tengah berbincang di sofa atensi mereka dialihkan oleh suara seseorang dari arah tangga.
"kalian sudah sampai?"
Seorang laki-laki paruh baya berjalan menuruni tangga sambil tersenyum kearah off dan juga gun.
"daddy" pekik gun saat melihat lelaki paruh baya itu.
Yak dugaan kalian benar ia adalah ayah off ia lalu menghampiri istri dan anaknya lalu memeluk gun menumpahkan kerinduan yang terpendam dengan anak kesayangannya itu, kalau off hanya diam sambil menatap ayahnya itu.
Off dan ayahnya mempunyai sifat yang sama-sama cuek dan dingin jadi jangan harap kalian akan melihat adegan berpelukan untuk melepas rindu seperti yang ayah off lakukan pada gun karena itu tak akan pernah terjadi.
"apa kau sudah mengetahui kalau gunnie ku akan pulang kemari?" ibu off menatap tajam kearah suaminya
"iya aku tahu karena anakmu itu memberi tahu ku kemarin" ia sebernarnya agak ngeri dengan tatapan maut istrinya itu salahkan saja off yang menyuruhnya untuk tak boleh membertahu istrinya itu.
Ibu off hanya merotasikan matanya jujur saja ia kesal dengan suami dan anaknya itu bagaimana bisa mereka bersekongkol untuk merahasiakan ini.
"mom aku akan membawa gun istirahat dulu di kamar ia lelah karena terlalu lama di pesawat" ucap off
Orang tua off yang mendengar itu menganggukkan kepala bisa mereka lihat kalau wajah gun agak pucat off yang mendapat jawaban dari orang tuanya segera membawa gun untuk istiraha di kamar mereka, kamar off dan gun berada di lantai tiga sedangkan orang tuanya berada di lantai dua sedangkan untuk lantai satu hanya untuk kamar tamu.
........
Saat ini mereka sudah beristirahat di kamar hanya gun yang tidur karena off sedang mengerjakan pekerjaanya sambil menyandarkan tubuhnnya kepala ranjang dari dulu off dan gun memang tidur dikamar yang sama tiap hari makanya gun tidak mempunyai kamar sendiri di rumah ini.
Tapi kalau mereka sedang bertengkar gun akan kabur ke rumah pohon yang ada dibelakang mansion yang sengaja daddy nya buatkan dulu tapi yang aneh saat bangun ia selalu berada di kamar off.
Tenang saja selama mereka tidur berdua baik di kanada maupun di Thailand off tak pernah sekalipun menyentuh gun melebihi pelukan dan ciuman singkat karena ia tak ingin menyentuh gun secara lebih sebelum mereka menikah ia tahu gun tak akan mau.
Setelah setengah jam tidur gun membuka matanya lalu mengedarkan pandanganya ke seluruh kamar ia melihat off tengah berkutat mengurus pekerjaannya dengan serius.
"papi" panggil gun.
Off mengalihkan pandangannya ke atas kasur dilihatnya gun sudah bangun dan sedang menatapnya dengan muka bangun tidur ah sangat menggemaskan lalu ia berjalan menghampiri gun kemudian mencium pipi gun gemas
Gun yang di perlakuakan seperti itu tersenyum senang ia suka kalau off selalu memanjakannya off pun juga tak keberatan jika gun manja padanya.
"bagaimana apa tidurmu nyenyak hm?" tanya off
"sangat nyenyak sekali papi dan sekarang gun lapar hehe" jawab gun tersenyum sambil memperlihatkan giginya.
"baiklah ayo kita makan aku akan meminta mommy untuk memasakkan makanan untukmu kau pasti rindu masakan mommy kan?" tanya off sambil mengusak rambut gun.
"yeeeaaay" gun kegirangan karena ucapan off.
Mereka lalu turun kebawah untuk sarapan dengan menggunakan lift, rumah ini memang di sediakan lift untuk memudahkan nyonya dararat dan tuan som untuk ke atas tapi para maid dan juga pengawal tidak diperkenakan memakai lift.
Setelah sampai dibawah mereka berdua langsung menuju kedapur saat sampai di dapur ternyata di meja makan sudah tersedia berbagai makanan yang lengkap banyak juga tersedia makanan kesukaan gun.
Sepertinya mommy off sudah menyiapkan makanan untuk mereka sebelum mereka memintanya, di rumah ini untuk urusan memasak nyonya dararat memang turun langsung untuk melakukannya agar tidak ada yang salah.
"mom wah masakanya banyak banget ini semua mommy yang masak?" tanya gun, ia takjub melihat masakan yang banyak dan tersedia di meja makan.
" iya dong sayang ini semua mommy yang masak untu anak gunnie nya mommy kamu harus makan yang banyak lihat kamu kurus begini apa off tidak memberimu makan?" jawab mommy off sambil melihat tubuh anaknya itu.
"mom anakmu ini terlalu susah untuk makan dia hanya makan sedikit" jawab off bagaimana bisa ibunya berbicara kalau ia tak memberi makan gun padahal ia selalu menyiapkan makanan apapun yang gun mau.
"baiklah mulai sekarang selama kamu tinggal disini kamu harus makan banyak mommy gak mau kamu kurus begini" mommy off yang mendengar nya pun tak ingin lagi melihat gun makan hanya sedikit.
Gun yang mendengar itu menganggukkan kepalanya ia senang di perhatikan oleh mommynya rasanya sangat hangat, mereka lalu melaksanakan makan malam ini dengan penuh canda tawa kalau kalian tanya dimana tuan som ia sedang ada urusan penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY AND DEVIL
Short StoryGun atthaphan seorang pemuda imut dan polos yang mengalami trauma berat pasca kejadian buruk yang menimpanya, hingga menyebabkannya mempunyai ketakutan akan kegelapan .