8

631 54 3
                                    


........

Hari sudah gelap saatnya semua orang istirahat di dalam mimpinya tapi tidak dengan pria satu ini ,Off ia sekarang tengah termenung di ruang kerjanya karena sedang dilema, sebenarnya ia harus kembali ke Thailand karena ada pekerjaan penting  dan harus dia sendiri yang menghandlenya sekarang ia bingung apakah harus membawa gun untuk ikut atau tidak.

ia khawatir gun akan ada didalam bahaya apalagi kalau ia bertemu dengan orang di masa lalu nya dan membuat traumanya kembali kambuh tapi jika ia tak mengajaknya ia akan merengek untuk ikut.

Saat off masih berada di dalam lamunannya pintu ruang kerjanya terbuka menampakkan pria mungil yang kemudian masuk kedalam, kalau kalian tebak itu gun tepat sekali gun ingin menemui off karena ingin mengajaknya tidur bersama.

"papi?"pangil gun.

Off langsung membalikkan badannya dan tersenyum pada gun, siapa yang tak tersenyum melihat penampilan gun mata bulat tubuh mungil ia juga memakai piama yang hampir menutupi seluruh tubuhnya siapapun akan gemas padanya.

Off langsung membalikkan badannya dan tersenyum pada gun, siapa yang tak tersenyum melihat penampilan gun mata bulat tubuh mungil ia juga memakai piama yang hampir menutupi seluruh tubuhnya siapapun akan gemas padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

            (Baby gun mau bobo)

"kenapa kau belum tidur baby hm?" ucap off duduk dikursi kerjanya sambil membawa gun ke pangkuanya.

" papi ayo tidur......gun ingin tidur dengan papi"ucap gun.

"baiklah sekarang ayo kita tidur kau pasti sudah mengantuk kan?" off berkata lalu menggendong gun ala koala untuk ke kamar mereka.

Dikamar yang luas ini dua orang itu saling berpelukan untuk mendapatkan kehangatan, gun sudah mengantuk tapi off masih memikirkan masalah tadi, gun yang menyadari bahwa kekasihnya memikirkan sesuatu pun bertanya kepadanya.

"papi.... apa yang papi pikirkan apakah ada masalah, papi bisa cerita sama gun mungkin gun bisa bantu?" tanya gun pada off.

Off yang mendengar pertanyaan dari kekasih mungilnya itu lalu menunduk dan menatap gun bagaimana kekasihnya ini begitu menggemaskan.

"aku tidak apa baby em aku akan ada pekerjaan diluar negeri sekitar seminggu"ucap off

"kenapa lama sekali memangnya di Negara mana?" gun penasaran karena off tidak pernah pergi karena pekerjaan dalam waktu yang lama paling lama mungkin hanya empat hari.

"iya sayang memang agak lama,,, aku akan pergi ke Thailand nanti mungkin akan tinggal di rumah mommy"ucap off.

Gun yang mendengar bahwa off akan ke Thailand dan tinggal di rumah mommy nya berbinar ia berharap bisa ikut karena ia sangat merindukan mommynya.

"papi apa gun boleh ikut gun ingin bertemu mommy?"tanya gun penuh harap.

Off berpikir apa ia ajak gun untuk pulang ke Thailand melihat gun bahagia mendengar bahwa ia akan tinggal di rumah keluarganya selama di Thailand membuatnya yakin kalau gun merindukan orang tuanya karena sudah lama juga mereka tak bertemu dengan orang tuanya.

BABY AND DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang