7(flashback)

549 55 5
                                    

HAI GUYS KITA KETEMU LAGI YA,,, GIMANA PART KEMARIN MENARIK
GAK?
















OH YA GUYS AKU CUMA MAU BILANG KALAU CERITA INI AKAN UP SETIAP KAMIS MALAM UNTUK JAM GAK PASTI YAH ITU PUN KALAU AKU GAK SIBUK (MAGER)🤣













PART LEBIH PANJANG

OKE- OKE KITA LANGSUNG CUSS AJA YAH HAPPY READING






      Setelah menunggu lama jemari kecil itu bergerak, kemudian mata bulat itu perlahan terbuka nyonya dararat yang berada disamping gun merasa senang karena yang ditunggu membuka matanya.

"hei kamu sudah bangun ingin minum " ucap nyonya dararat dengan lembut kepada gun, gun yang mendapat pertanyaan itu mengnggukkan kepalanya jujur ia sangat haus sekarang, nyonya dararat yang melihat anggukan dari gun segera mengambil air di nakas dan memberikannya pada gun , lalu ia meminumnya seteguk nyonya dararat yang melihat itu mengerti dan mengembalikan airnya ken akas.

        Gun melihat sekeliling ia menyadari kalau ia tak lagi berada diruang terkutuk itu lalu ia melihat nyonya dararat dan mengerinyitkan dahinya, nyonya dararat yang melihat kebingungan pun angkat bicara

"hei saying tak perlu bingung ,,, kenalkan namaku dararat kemarin malam aku dan suamiku menemukanmu tergeletak dipinggir jalan dengan banyak luka, apakah ada yang menyakitimu kau bisa bilang padaku"jelas nyonya dararat dengan hati-hati ia tak ingin anak itu tersinggung.

         Gun yang menerima penjelasan tersebut merasa takut dan sedih, ia meras takut atas apa yang ayahnya lakukan waktu itu dan sedih Karena ia tau mereka pasti membuangnya dijalan sampai nynya dararat menemukannya dipinggir jalan, sungguh tega orang tuaya itu.

       Tangisannya pun pecah mengingat apa yang terjadi sedangkan nyonya dararat yang melihan gun menangis segera memeluknya dan menenangkannya, ia sedih mendengar tangisan pilu dari anak yang ia peluk seberapa besar penderitaanya sampai ia menumpahkan semua tangisanya itu.

" hei sayang jangan menangis lagi kau aman sekarng tidak perlu takut aku akan menjagamu, dan aku ingin bertanya dimana orang tuamu sampai kau ada disana sendirian hm?"Tanya nyonya dararat pada gun.

       Gun yang mendengar pertanyaan dari wanita dihadapanya hanya bisa menunduk mana mungkin ia mampu mengatakan kalu orang tuanyalah yang membuangnya, nyonya dararat yang seakan mengerti segera mengalihkan pembicaraan .

"sudahlah jangan dipikirkan yah sekarang siapa nama anak manis ini hm?" Tanya nyonya dararat disertai senyuman manis, gun yang melihat senyuman ittu merasa sedikit tenang.

"g-gun namaku gun" jawab gun gugup jujur ia masih sedikit takut pada nyonuya dararat.

" wah imut, namamu imut seperti orangnya nah gun sayang kau boleh memanggilku mommy karena kau sekarang adalah anakku ,,sayang lupakan kesedihanmu di masalalu mommy tau walau itu masih membekas di hatimu tapi jangan selalu mengingatnya, kau harus terus semangat oke"ucap nyonya dararat penuh dengan kelembutan membuat gun merasa tenang ia berpikir apakah ini kasih sayang dari seorang ibu.

"m-mommy"ucap gun gugup lalu memandang nyonya dararat yang ada didepanya , nyonya dararat yang mendengar pangilan itu tersenyum lalu menangkup pipi gun.

"sayang kamu mau gak tingal sama mommy, kamu jadi anak mommy?" Tanya nyonya dararat pada gun, sedangkan gun yang mendapat pertanyaan itu ragu ia merasa tak pantas tinggal bersama nyonya darat.

"t-tapi apakah gun tidak merepotkan, gun tidak mau merepotkan orang lain "gun sebenarnya masih berpikir apakah ia harus kembali ke rumahnya atau ikut tinggal bersama wanita yang telah menolongnya ini, hatinya kembali sesak mengingat kalu ia sudah dibuang ke jalan oleh keluarganya itu artinya ia tak lagi di inginkan oleh mereka.

BABY AND DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang