Happy reading guys
Plak!!
Gun menutup matanya saat wanita itu mengangkat tangannya, tapi anehnya ia tak merasakan apa-apa iapun membuka matanya dan melihat Krist berdiri didepannya, alhasih tamparan itu mengenai Krist.
" Apa yang kau lakukan hah berani sekali kau ingin menampar nong ku" ucap Krist membentak wanita itu seraya mencengkram tangannya dengan kuat hingga wanita itu kesakitan.
Krist lalu menghempaskan wanita itu sampai jatuh ke lantai seperti yang ia lakukan pada gun tadi, Krist yang melihat gun menangis dilantai kemudian membantunya berdiri lalu bertanya apakah ia baik-baik saja.
"Nong kau baik baik saja.?" Ucap Krist seraya memastikan apa gun terluka atau tidak.
"Aku tidak hiks.. terluka phi hiks.. tapi tanganku sangat sakit saat digerakkan." Jawab gun pada Krist ia jujur tangannya sangat sakit sekarang .
Krist yang mendengar itupun melihat ke tangan gun, dan benar saja ada ruam hampir kebiruan di pergelangan tangan gun.
Menyadari itu Krist langsung menghampiri wanita tadi, saat Krist hampiri wanita itu masih duduk diam di lantai, ia tak tau harus berbuat apa.
"Berani sekali kau melukai dia, apa kau tidak tau dia siapa hah... Aku pastikan akan membunuhmu jalang.." Krist berucap seraya menjambak rambut wanita itu, sampai wanita itu berteriak kesakitan.
Ia sangat marah melihat kesayangannya terluka, keributan itu memancing semua orang untuk berkumpul melihat apa yang terjadi, banyak orang berbisik-bisik mengasihani perempuan itu, karena dia memilih orang yang salah.
"Siapa kau hah berani sekali mendorong ku hanya karena lelaki ini." Perempuan itu tak terima didorong oleh kit (eh lu juga yang salah masih gc terima lagi emang harus diruqyah kalik).
Perempuan itu hendak menampar Krist tapi tidak kena karena ada yang menahan tangannya, ia tentu kesal siapa yang berani menahan tangannya, namun saat ia berbalik kebelakang, ia sangat terkejut.
" Jauhkan tanganmu dari istriku jalang" suara penuh penekanan keluar dari mulut seseorang, tak lain adalah singto.
Di belakangnya ada off yang mengeluarkan aura yang sangat gelap, bahkan membuat semua orang ketakutan, orang-orang sekarang menatap iba pada wanita itu, wanita itu benar-benar mencari lawan yang salah.
Tadi saat off dan singto ingin menemui Krist dan gun mereka melihat keributan, mereka pun cepat-cepat menuju ketempat itu dan yang mereka lihat membuat mereka marah besar.
"Tu..tuan singto, tu..tuan off" wanita itu sangat ketakutan melihat tatapan off dan singto.
Off yang melihat gun menangis sesenggukan menghampirinya dan melihat keadaannya, off menemukan ruam yang sangat jelas pada pergelangan tangan gun.
"Pa..Pi..hiks" gun kembali menangis saat off berada didepannya.
" Hei Beby sstt aku disini jangan menangis okey!"ucap off seraya mengusap punggung gun, off pun menyuruh Krist menceritakan apa yang terjadi sampai pergelangan tangan gun jadi ruam.
Krist menceritakan semuanya kepada off tanpa terkecuali, dan itu membuat off marah besar.
" Singto bawa jalang itu ketempat biasa aku sendiri yang akan bermain dengannya" ucap off sembari menatap tajam wanita itu.
"Baik tuan" ucap singto patuh pada tuan besarnya, ia pun ingin sekali melihat pertunjukkan besar.
Off pun membawa gun pulang, ia menggendong gun ala koala sambil mengusap punggungnya, rahangnya mengeras katika membayangkan kejadian tadi, ia akan membuat jalang tadi merasakan yang lebih dari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY AND DEVIL
Short StoryGun atthaphan seorang pemuda imut dan polos yang mengalami trauma berat pasca kejadian buruk yang menimpanya, hingga menyebabkannya mempunyai ketakutan akan kegelapan .