Happy reading
Off sampai di mansion pagi hari, pintu terbuka ia pun masuk kedalam mansion, para maid juga sudah mulai mempersiapkan semuanya, mulai dari sarapan dan membersihkan seluruh mansion.
Off pun berjalan menuju lift untuk ke kamarnya, ia sangat ingin melihat baby nya yang ia yakini belum bangun saat ini, saat didepan pintu ia membukanya dan langsung masuk, ia pun meliahat sebuah gulungan selimut, benarkan apa dugaannya baby-nya ini belum bangun.
Off pun langsung menuju ke kamar mandi sebelum menyentuh baby-nya dulu, ia tak ingin kotoran dari jalang tadi mengotori baby-nya.
Setelah selesai mandi dan bersiap off menuju ke ranjang, dan ya gun sampai sekarang belum bangun, sebenarnya hari ini adalah hari libur dan gun tidak ada jadwal homeschooling, tapi off harus membangunkan gun untuk sarapan karena jika ia terlambat makan gun akan sakit perut.
"Baby hei bangun sayang.." ucap lembut off mencoba membangunkan gun.
Gun bukanya bangun malah semakin menyembunyikan kepalanya ke selimut.
"Baby ayo bangun kau harus sarapan" off mencoba lagi membangunkan gun untuk kedua kalinya tapi nihil, gun tidak juga bangun.
"Gun baby ayo bangun kau harus sarapan, kalau tidak kau akan sakit sayang, kau mau p'tay menginfus mu lagi hm?" Off akhirnya mengeluarkan jurus andalannya, ya gun paling takut kalau di infus.
Gun yang mendengar itu pun membuka matanya sambil berkaca kaca, gun paling tidak suka di infus apalagi saat melihat jarum menusuk tangannya, dan off tau itu makanya ia menggunakan senjata utama saat gun tiadak mau makan
gun pun duduk sambil mengusak matanya, off yang melihat itu pun menghentikannya. " jangan baby nanti matamu sakit!". off pun mulai menggendong gun untuk dibawa kekamar mandi.
off hanya menyuruh gun untuk sikat gigi dan cuci muka, ia tak menyuruh gun mandi karena hari ini gun libur homeschooling, bukan libur sih tapi off memutuskan untuk gun cuti agar ia bisa beristirahat.
setelah selesai urusan dikamar mandi mereka pun segera turun kebawah untuk sarapan, mereka turun menggunakan lift, saat sampai di meja makan disana sudah ada tay yang duduk manis sambil melipat tanganya,,, canda pak!.
tay sepertinnya akan pergi ke rumah sakit melihat pakaian yang dia pakai, off pun menurunkan gun dikursinya tapi gun malah semakain mengeratkan pelukanya di leher off, off pun akhirnya duduk sambil memangku gun.
mereka memakan makanan yang telah disiapkan, gun makan sambil disuapi off tay selesai lebih dulu, lalu pamit untuk pergi ke rumah sakit, tay memang pemilik rumah sakit itu tapi ia juga punya kewajiban menolong orang terutama orangb terdekatnya.
saat sampai di halaman depan tay bertemu dengan new, new saat itu baru pulang dari misi, dan akan laporan pada off.
" hin mau laporan pada off? " tanya tay pada new, tay mempunyai panggilan sayang pada new jadi ia aka memanggil itu saat bersama new.
" iya aku ingin bertemu boss tee, kalau kau ingin biacara ayo cepat!" jawab new pada taya, new juga mempunyai panggilan tersendiri pada tay.
" tidak aku hanya bertanya hin, aku akan pergi kerumah sakit nanti kalau makan siang kau tidak ada acara ayo makan siang dengan ku,?"ucap tay pada new.
"baiklah nanti aku hubungi lagi oke" lalu new berjalan pergi, tapi belim sampai beberapa langkah ia berbalik dan
cup!
ia mencium bibir tay lalun berlalau pergi, tay yang diperlakukan seperti itu hanya bisa terdiam lau tersenyum(akasshdvsdigsd) kok malah aku yang meleleh ya.
New pun langsung melanjutkan jalanya untuk menemui off.
Saat masuk di dalam mansion new melihat off dan gun yang sedang duduk berdua sambil melihat acara tv, sebenarnya hanya gun yang menonton karena itu adalah acara kartun kesukaan gun, sedangkan off ia tengah memantau pekerjaan melalui tab.
" bos ?" new mendekat ke off yang sedang melihat tabnya
gu n yang melihat new menghampirinya menghampiriya merasa sangat senang karena sudah lama ia tidak bertemu dengan orang yang sangat ia rindukan itu
"p'new" gun berlari secepat kilat untuk memeluk new.
"jangan berlari nong nanti kalau jatuh gimana ?" tegur new saat melihat gun berlari kearah dia gun tak mendengar apa yang new ucapkan ia langsung saja memeluk new karena sudah merasa sangat rindu. new yang mendapat pelukan dari nng kesayangan-nya itu segera membalas pelukan adiknya itu.
"bagaimana new?" tanya off menyudahi acara berpelukkan kakak adik itu.
"semua sudah selesai bos kita berhasil menyelesaikan misi" ucap new sambil melepas pelukkan-nya dengan gun. "sudah nong nanti kita ketemu lagi ya p' harus pergi dulu ,p' ada urusan sebentar oke" new menjelaskan kalau dia ada urusan karena kalau tdak seperti ini gun tidak akan mau ditinggal.
"yah baiklah p' boleh pergi tapi janji kalaunanti kita main lagi ya..?" ucap gun sambil mengangkat jari kelingkingnya, new yang melihat itu pun langsung menautkan jari kelingkingnya dengan kelingking milik gun.
"iya p' janji dadaa" ucap gun sambil melambaikan tangan nya ke gun dan membungkuk ke arah off. lalu ia pergi dari sana. gun dan off kembali mlanjutkan acara menontonya dan off kembali malihat pekerjaannya.
hai aku kembali lagi sorry ya kalau aku jarang untuk update
ceritanya makin amburadul yah '_'
tenang aja aku akan usahain untuk terus update kok😊
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY AND DEVIL
Short StoryGun atthaphan seorang pemuda imut dan polos yang mengalami trauma berat pasca kejadian buruk yang menimpanya, hingga menyebabkannya mempunyai ketakutan akan kegelapan .