12

547 41 8
                                    

Warning!! Typo bertebaran..

Happy reading



Wanita itu semakin emosi melihat gun yang tak takut sama sekali dengan ya.

Gun yang melihat wanita itu semakin kesal hanya menyunggingkan senyum, sedangkan para karyawan yang melihat pertengkaran mereka berdua hanya diam sambil melihat mereka tidak tau harus melakukan apa.

Disisi lain off sudah selesai dengan rapat yang memuakkan itu, akhirnya ia memutuskan untuk menerima kerja sama dengan tuan punsawat agar ia juga bisa memantau keluarga itu.

Off berjalan ke ruangannya tapi saat masuk ia tak melihat kekasihnya disana.

Saat ia keluar ruangan ia melihat singto yang berjalan kearahnya.

"Khun off" singto menunduk saat sampai dihadapan off.

"Ada apa sing?" Tanya off.

"Aku tadi melihat nong gun dengan mook sedang berdebat dibawah Khun jadi aku memanggilmu dulu"jelas singto.

Off yang mendengar itu segera melihat apa yang terjadi sampai gun berdebat dengan karyawannya itu.

Saat sampai di lantai bawah ia melihat gun dan juga mook yang saling berhadapan, dengan banyak karyawan yang melihat mereka.

Off melihat mook yang akan melayangkan tangannya kepada gun segera berlari menghampirinya

Plak!!

Namun sayangnya ia kalah cepat, mungkin karena jarak yang cukup jauh membuat tangan mook lebih dulu mendarat ke pipi kekasih nya itu.

Saat sampai didekat mereka berdua ia menarik tangan mook lalu menampar pipinya tak kalah keras, bahkan lebih keras saat mook menampar gun.

Mook yang mendapatkan tamparan dari off langsung tersungkur ke lantai bisa bayangkan betapa kerasnya tamparan off.

" Apa yang kau lakukan hah.... Beraninya kau menampar kekasiku!!" Murka off.

Mook yang mendengar off mengatakan bahwa pemuda dihadapannya adalah kekasihnya terkaget, ternyata pemuda itu tidak berbohong.

Sementara gun yang melihat itu masih terkejut karena off yang tiba-tiba ada di sampinya.

" Berani sekali kau sampai bisa menampar kekasihku!" Ucap off dengan amarah.

"Ma..maaf Khun sa..ya tidak tau kalau orang ini adalah kekasih anda" ketakutan kini telah melanda diri mook ia telah mengusik berlian seorang singa.

"Tak ada maaf untuk orang yang sudah melukai kekasihku kau dengar ini" ucap off.

Aura hitam kini sudah menyelimuti off, bahkan semua orang yang melihat ini dibuat ketakutan dengan amarah off.

Mereka tidak tau harus berbuat apa di satu sisi mereka kasian melihat mook tapi disisi lain mereka juga tidak ingin berurusan dengan off jadi mereka hanya diam dan memperhatikan saja.

"Hiks ampun tuan hiks ... Saya minta ma..af" ucap moon dengan tangis nya.

"Tidak ada maaf untuk mu yang sudah menyentuh bahkan melukai kekasihku kau mengerti hah!" Nada tegas off membuat semua orang merinding.

Semua tau akan berakhir seperti apa wanita itu. Gun yang melihat itu sebenarnya tidak ingin menghentikan off tapi nanti bisa-bisa off akan menghabisi nya disini.

Jadi ia memikirkan cara agar off menghentikan aksi nya, dan ia telah menemukan caranya.

Singto yang berada di samping gun mulai menyadari gerak-gerik gun yang mulai aneh, dan benar saja dalam hitungan detik gun ambruk kelantai.

Tapi untung saja singto dengan sigap menangkap nya jadi gun tidak langsung menyentuh lantai.

"Khun off ... Gun" ucapan singto membuat off menoleh.

Ia terkejut melihat kekasihnya berada di pelukan singto dalam keadaan pingsan. Off langsung menghampiri singto lalu mengambil alih tubuh gun.

"Ada dengan ya sing?" Tanya off.

"Entahlah nong tiba tiba pingsan lebih baik bawa ia ke rumah sakit sekarang." Jelas singto.

" Baiklah bawa wanita itu ke tempat biasa aku sendiri yang akan memberikan dia pelajaran" perintah off yang di angguki oleh singto.

Singto lalu menyeret wanita itu untuk dibawa ke markas, biarlah off sendiri yang akan mengeksekusi nya.

Sementara off menggendong gun untuk dibawa ke rumah sakit, ia berharap agar kekasih nya baik-baik saja.


  Maaf gak bisa banyak nulis aku lagi persiapan ujian jadi sibuk banget tapi aku usahakan up walau lama banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Maaf gak bisa banyak nulis aku lagi persiapan ujian jadi sibuk banget tapi aku usahakan up walau lama banget.

BABY AND DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang