Happy reading(•‿•)
Pagi yang sangat cerah seorang pria imut masih bergelung di balik selimutnya, ia enggan untuk membuka mata karena masih nyaman di dalam dekapan san kekasih.
" Hei Beby ,, ayo bangun ini sudah siang , bukanya kau ada jadwal home schooling?" Off mencoba membangunkan gun karena hari ini gun ada jadwal untuk home schooling.
Off memang memilih gun untuk home schooling karena itu akan jauh lebih aman, daripada gun sekolah di sekolah umum.
" Eumhh,, papi gun masih ngantuk " gun menggeliat karena tidurnya terganggu, selama ini gun memang off biarkan untuk bangun siang tapi karena hari ini memang jadwal home schooling gun , off terpaksa membangunkanya. " Gun ayo bangun kamu tidak ingin p'toptap menunggumu kan , dia akan sedih karena kau melewatkan jadwalnya?"
Off mencoba berbaga cara sampai akhirnya si kecil terbangun, dengan bibir melengkung kebawah gun mulai bangun dari tidurnya, dan itu membuat off kelabakan." Gun tidak mau p'toptap sedih papi nanti tidak ada yang main sama gun lagi hiks,,,,huaaa" tangisan gun sangat kencang sampai off gelagapan karena membuat kekasihnya menangis "hei ,, hei tenanglah baby jangan menangis na ,, p'toptap tidak akan sedih kalau kamu tidak melewatkan jadwalnya mengerti!". Off berusaha menenangkan kesayangannya agar ia berhenti menangis, karena ia tak ingi gun lelah karena menangis.
" Khap papi gun tidak akan melewatkan jadwal gun " ia tersenyum memperlihatkan giginya, itu membuat hati off menghangat. " Good boy sekarang pergi mandi na...?"
Off pun segera mengendong gun ala koala untuk dibawa ke kamar mandi, mereka mulai dengan acara mandinya, gun tengah bermain di bathup dengan mainan karetnya, sementara off tengah memandikannya, off sangat telaten memandikan gun ia ingin baby-nya ini wangi seperti bayi . Tapi saat sampai pada bagian punggung gun hati off seakan tercabik karena ia melihat adanya bekas cambukan, yang berhasil membangkitkan jiwa Devils seoarang off.'Toptap guru homeschooling gun ia salah satu bodyguard off.'
Selesai mandi off membawa gun ke bawah untuk sarapan, setelah itu gun memulai kegiatan home schoolingnya, sementara off dia sekarang tengah berada di markasnya untuk membasmi hama, ia tadi sudah pamit kepada gun untuk mengurus pekerjaanya, karena jika ia tak memberi tahu gun pria kecil itu akan terus menangis mencarinya, gun pun tau kalau off harus bekerja dan ia pun mengerti itu, 'ya yang gun tau pekerjaan bersihnya' selesai home schooling kini gun sedang bermain dengan toptap, si imut itu tadi mengajak p' nya untuk bermain boneka di kamar bermain. Ya di mansion itu gun mempunyai tempat bermain khusus yang disiapkan oleh off.
Markas!
Off tengah duduk di singgahsananya untuk melihat pertunjukan yang seru. jangan kalian kira itu pertunjukan sirkus!! Tapi ia tengah menyaksikan hewan kesayangan nya mengoyak tubuh mangsanya .
"Wah hebat,,, kau memang kesayanganku." Off tampak sangat terhibur akan pertunjukkan yang dibuat oleh hewan kesayanganya itu, anak buahnya yang melihat itu pun sudah terbiasa karena mereka bahkan pernah melihat yang lebih dari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY AND DEVIL
Short StoryGun atthaphan seorang pemuda imut dan polos yang mengalami trauma berat pasca kejadian buruk yang menimpanya, hingga menyebabkannya mempunyai ketakutan akan kegelapan .