"Akan kulewati hujaman hidup seperti ombak bertemu karang."
~Minta Voment & Follow!!
Judul diatas ada artinya bukan nama orang yah...
:
:
:
:
:
:
:
:
:Mansion Dyvette.
Dikarenakan tanggal merah yang berlangsung 2 hari membuat Sekolah Internasional Harley ditutup. Tentunya semua murid berjingkrak kesenangan dan mulai berencana untuk berwisata selama liburan sementara ini.
Begitu pula dengan Kayla, dia memang tidak memiliki rencana untuk berwisata tapi dia memutuskan untuk rebahan dan streaming maraton drakor juga anime jepang sampai selesai. Dia baru saja menyelesaikan streaming drakor "Vincezo" mulai jam 1 malam hingga sekarang jam 7 pagi.
"Heran gue kenapa nama 'Casanova' jadi pasaran gara-gara nih duren. Untung ganteng plus banyak duit." Celetuk Kayla yang sedang mengganti tayangan streaming menjadi "Naruto Shippuden" salah satu anime kesukaannya walau sudah berpuluh kali ditonton.
"Gue tonton dari yang mulia perang aja ah. Ngeselin kalau lihat episode pertama." Saat anime Naruto dimainkan, beberapa menit kemudian Kayla selalu saja berbicara sendiri, entah itu mengomentari setiap adegan atau pun mengumpat karna cemilannya yg hampir habis.
"Anjay.... Keren bat dah Naruto. Beuh... udah kayak pahlawan siang bolong."
"Anjing dah yang udah ngebunuh Neji! Gue santet tau rasa lo!!"
"Widih papa duren dateng dah kayak artis aja."
"Eh-eh cantik darimana tuh dewi kelinci? Yang ada mah kuntilanak beranak kelinci."
"ASUH!! CEMILAN GUE MANA ANJING! MANA PAKE TUMPAH SEGALA NIH SIRUP!"
Yahh.... sekian dari dialog diatas.
Hingga deringan hp membuat fokus Kayla teralihkan. Dia pun melihat nama orang yang telah mengganggunya.
JIMIN BANTE-( JIMIN BANTET)
Dia pun mengangkatnya.
"Yô bô seô? dangsin-ege museun munjega issseubnikka? oneul nae hyugaleul wae mangchyeo nohneungeoya?"-( Halo? ada apa denganmu? kenapa kau mengacaukan liburanku hari ini?)
Ketus Kayla kesal."hyuga ttae ulineun geugeos-eul jeulgil gyehoeg-i iss-eoyahagi ttaemun-ibnida. jib-eseo jiluham-eul neukkiji anhseubnikka? hwagsilhi nalutoleulbogoissneun geos gat-ayo."-(karena liburan lah harusnya kita memiliki rencana untuk menikmatinya. Tidakkah kau merasa bosan dirumah? biar kutebak pasti menonton naruto.)
Seru Jimin."Pergilah pengacau! Naruto lebih penting daripada dirimu." Sentak Kayla.
"Yakk.... lagipula dia tidak hidup! Kenapa pula kau begitu mencintainya!" Balas Jimin yang lama-lama ikut kesal.
"Karena mencintai yang nyata lebih sering membuatku sakit hati." Sahut Kayla tanpa berpikir panjang.
"Memang siapa yang membuat sakit hati hah? Katakan! Apa itu Daren?!" Tanya Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAHKOTA DARAH
خيال (فانتازيا)Ketika pengorbanan mengubah nasib dari 2 jiwa yang berbeda, lalu bagaimana jika salah satu harus bertahan dengan menjadi Mahkota yg berlumuran darah? Akankah takdir mempermainkan kembali kehidupan dari salah seorang gadis yang memang geram...