"Dalam satu tubuh, ada jiwa lain yg bertempat, tapi aku bukan dia."
~Next! Voment & Follow!
:
:
:
:
:
:
:Tiitt...tit...tit...
Aroma obat yg menyengat begitu menusuk panca indra keyla. Dengan rasa sakit yg mendera tubuhnya, dia membuka matanya pelan. Dilihatnya dekorasi kamar Rumah sakit yg menjadi tempatnya berbaring.
Mendesis pelan kala kepalanya begitu sakit. Keyla masih mengingat jelas apa yg terjadi semalam.
"Dannazione. Questo è davvero imbarazzante."-( Sialan. Ini sungguh memalukan.)
Umpatnya."Kau sudah bangun?" Seru seorang pria baya yg masuk secara tiba-tiba.
Keyla mengerutkan keningnya kala tak mengenali pria didepannya ini. Bahkan dia menusukkan tatapan dingin padanya. Sedetik kemudian, seseorang kembali masuk, masih orang yg tak dikenalinya. Dia memakai baju yg hampir sama seperti pria tadi, setelan kantor.
"Dia sudah sadar?" Tanyanya tapi dengan nada yg hampir sama dengan pria tadi, dingin.
Tunggu, Keyla menyadari sesuatu. Kenapa mereka memakai bahasa indonesia?
"Cihh... kenapa kau hanya diam? Apa belum cukup kau sudah menyusahkan kami? Entah kutukan apa aku memiliki adik sepertimu." Ucap laki-laki yg baru masuk tadi.
Adik? Pikir keyla dirasa 2 orang dihadapannya ini menggila.
"Tu chi sei?"-( Kalian siapa?)
Tanya Keyla.Kedua pria tadi pun mengerutkan keningnya.
"Italia?" Gumam pria paruh baya itu.
"Nilai hancur kayak gitu jangan sok-sok an pake bahasa lain deh. Tuh kelakuan dijaga, udah malu-maluin nama Dyvette terus terjun kelaut? Are you Crazy?" Umpat laki-laki itu.
Keyla semakin bingung dengan ucapan laki-laki itu. Sebenarnya mereka siapa?
"Agatha.... kuharap ini terakhir kalinya kau melakukan sesuatu yg tak berguna." Ucap pria paruh baya tadi yg ternyata adalah Adijaya.
Keyla masih diam tak mengerti. Siapa lagi Agatha?
"Maaf, tapi apa aku mengenal kalian?" Tanya Keyla menggunakan bahasa indonesia. Tatapan datar yg kosong dilayangkannya pada 2 pria didepannya ini.
Mereka pun nampak terkejut dengan pertanyaan dan tatapan yg tak mereka kenali ini. Seakan-akan dia bukan Agatha.
"Jalang kayak kamu gk usah banyak akting please? Apa bener gak cukup dengan apa yg kamu lakuin?" Tanya laki-laki disamping Adijaya.
Ferisson Putra Dyvette. Anak pertama dan pewaris dari perusahaan inti Dyvette. Yg tak lain, Kakak pertama dari Keyla yg sekarang berusia 24 tahun dan mengambil S2 jurusan bisnis di Universitas Sidney.
"Mi scusi? Jalang? Terus lo apa? Gigolo? Jangan banyak bacot deh? Lo berdua siapa?" Persetan dengan tata krama karna mereka berdua lebih gk sopan dari dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAHKOTA DARAH
FantasiKetika pengorbanan mengubah nasib dari 2 jiwa yang berbeda, lalu bagaimana jika salah satu harus bertahan dengan menjadi Mahkota yg berlumuran darah? Akankah takdir mempermainkan kembali kehidupan dari salah seorang gadis yang memang geram...