Another Level Of Pain
by. ghxxbystarring
Kim Doyoung
Choi Aira
※※※
Siang itu matahari cukup terik tapi semilir angin membantu cuaca yang panas tidak terlalu menyengat. Aira dengan wajah bosannya menatap awan yang bergerak mengikuti arah angin di langit yang berwarna biru.Ting
Sebuah notifikasi pesan memgalihkan perhatiannya dari langit pada ponsel keluaran terbaru dari brand ternama didekat kakinya yang ditekuk.
Doyoung
| Ra, lo sibuk gak hari ini? kalo ngga mantai mau ga?
Sebuah chat ajakan dari Doyoung membuat senyum Aira mengembang. Kim Doyoung, seorang teman bagi Aira sampai dia menyadari ada rasa yang berbeda yang dia rasakan pada temannya itu. Mungkin hampir 2 tahun Aira berkutat denagn perasaannya sendiri.
Cinta? ah mungkin tidak karena Aira tau Doyoung memiliki seorang kekasih yang juga berstatus sebagai temannya.
Doyoung
| Ra, lo sibuk gak hari ini? kalo ngga mantai mau ga?
Gue ga sibuk, gas aja tar gue samper ke rumah lo |
Setelah membalas pesan Doyoung, tanpa pikir panjang karena hari itu hari libur, Aira mengiyakan ajakan Doyoung. Walau sempat terfikir mungkin dia akan menjadi obat nyamuk antara Doyoung dan pacarnya. Tapi sekali lagi, kalau sudah suka rasanya segala ajakan akan disetujui.
Sesampainya didepan rumah Doyoung yang hanya berjarak 2 rumah, Aira mencari keberadaan sosok lelaki yang selalu berpakaian modis itu, namun tidak ada siapa-siapa disana.