Hallowen
by. sandenim
request by dxchta
starring
Yoon Jaehyuk
Winter
※※※
Jaehyuk menatap iri teman-teman sebayanya yang tengah tertawa bersama sambil ketuk pintu-pintu rumah disekitarnya untuk meminta permen karena hari ini halloween.
"Jae mau berburu permen ga? Bibi nanti kesininua agak siangan." tanya Papanya yang keluar rumah dengan pakaian kantornya.
Jaehyuk kecil ngangguk semangat, "Mauuu tapi Jae ga ada temen." rengeknya dengan bibir mengkerucut kebawah.
Karena baru pindahan 2 hari yang lalu, Jaehyuk belum sempat kenalan dengan temen-temen sebayanya di komplek ini. Makannya dia dari tadi hanya melihat anak lain dari depan pagar rumah dengan kostum batmannya.
"Sana gabung aja sama yang lain pasti mereja mau ko main sama anak baik kaya Jae." bujuk sang Papa.
Tapi Jaehyuk masih memberenggut, sampai matanya menatap sesosok gadis yang tengah duduk sendirian di trotar jalan.
"Pah Jae mau berburu permen!" pekiknya sembari membuka pintu pagar.
Papanya hanya terkekeh lalu masuk ke mobil. Gila kerja, ya mungkin begitu sebutan yang vocok untuk menggambarkan Papa Jaehyuk.
"Hai mau berburu permen bareng Jae ga?" tanya Jaehyuk jongkok di depan gadis kecil berambut pendek sedikit ikal dan dikucir 2 itu.