Partner
by. sandenim
request by vuerrossestarring
Kanemoto Yoshinori
Karina
※※※
Yoshi mengedarkan pandangannya pada penjuru kota.
Menakjubkan.
Hal itu yang dapat dia lihat dari bangunan-bangunan bergaya kuno yang menjulang tinggi di sisi kanan dan kirinya.
Akhirnya, dia berada di London. Tentu saja masih dalam dunia pekerjaan. Tapi, dia cukup senang karena akhirnya grupnya melakukan tour dunia dan menginjakkan kaki mereka di salah satu negara Eropa yang indah ini.
Brak
Badannya melonjak sedikit ketika gebrakan cukup keras di lorong sebelah kanan terdengar karena kaget. Mengabaikan member lain yang sudah berjalan duluan Yoshi memutar langkahnya menuju sumber suara.
"Are you ok?" tanya Yoshi begitu melihat seorang perempuan dengan rambut hitam panjang tengah terkapar diatas tempat sampah besi yang cukup besar.
"I'm ok." jawab si gadis sembari berdiri.
Mata Yoshi membola begitu punggung polos penuh sayatan itu terekspos. Bajunya robek cukup besar untuk menampakkan luka itu.
"Are you serious? You are injured and it must be repaired immediately or it will become an infection later." ujar Yoshi.
Dengan sigap dia meraih tas gendongnya, bermaksud mengeluarkan obat merah, kasa dan plester yang selalu dia bawa atas nasihat sang Ibu.