We Meet Again, Fool.
by. sandenim
request by uwoopy0407starring
Park Jeongwoo
Han Jihan
※※※
Lengan kecil agak berisi itu menepuk pelan pundak lelaki kecil yang masih menunduk disebelahnya.
"Kamu mau aku ikut aku pulang ngga?" tanya gadis kecil berambut sebahu itu.
"Aku ndak jahat ko. Daripada kamu tunggu Mama kamu sendirian disini nanti kamu diculik om om jahat." bujuknya.
Lelaki berpipi gembil itu menatap lekat pada si gadis yang mengedip lucu kearahnya.
"HAN JIHAN AYOK PULANG!"
Jihan, gadis kecil berambut sebahu itu menoleh kebelakang. Ada sang Kakak di sana yang kini melambaikan tangan kearahnya.
"SEBENTAR ABANG!" balasnya cempreng.
"Ayok kamu ikut aku aja sama abang. Nanti dirumah aku telepon Mama kamu biar di jemput." maka ditariknya anak kecil itu oleh Jihan supaya ikut pulang ke rumahnya dulu.
※※※
"Anak tadi mana?" tanya Jihan begitu turun setelah mandi sore.
"Udah pulang. Tadi abang telepon Mamanya dan dia di jemput. Kebetulan di sakunya ada kertas no telepon Mamanya." jelas Jungwoo, sang Kakak.
Gadis berusia 7 tahun itu memberenggut, "Ish kan aku belum selesai main sama dia tadi!" rajuknya
"Tadi abang udah gedor kamu pas mandi ya supaya pamitan dulu kamunya malah karokean di dalam kamar mandi. Lagian dia orang asing Jihan mana paham bahasa kita." jelas Jungwoo tak mau disalahkan.