Kekunci
by. sandenim
request by Fyn_____starring
Takata Mashiho
Yabuki Nako
※※※
Mashiho cuman mandangin dengan males Jaehyuk yang masih ribet masukin barang-barangnya ke tas.
"Makannya ya anjir jangan segala dibawa. Kita nginep cuman semalem doang." omel Mashiho yang udah pegel berdiri sambil gendong ranselnya yang lumayan gede karena emang bawa beberapa baju kotor bekas Makrab kemarin.
Jadi mereka kepaksa nginep di sekre karena kemarin evaluasi makrab makan waktu sampe malem banget. Ya karena mereka pulang dari lokasi makrab udah hampir mau maghrib juga si. Karena cape banget dan males bawa motor akhirnya beberapa panitia milih nginep lagi semalem di sekre, termasuk Mashiho dan Jaehyuk.
"Sabar lah cok, ya masa gue ga bawa baju banyak si kan gue kakel hits jadi kudu tetap tampil keren dan ganteng." balas Jaehyuk sambil maksa masukin 1 kaos terakhir ke tasnya.
"Serah anjir. Buru Jae, gue udah pengen rebahan di kasur!" gertak Mashiho.
"Sabar ya anjing~" balas Jaehyuk senyum ga ikhlas.
"Wesss kebeneran masih ada orang, Mashi bantuin gue bawa beberapa dus ini ke gudang lah, gue masih harus cek barang di mobil takut ada yang ketinggalan." kata Beomgyu sambil nyengir lebar di depan pintu yang udah kebuka lebar.
"Ngga ya! Gila aja gue sebagai anak lapangan cape ya Gyu. Mau cepet-cepet balik." tolak Mashiho.
Dia lagi mode senggol bacok, abisnya cape jadi babu organisasi tuh apalagi jadi anak lapangan.
"Bantuin aja si, gue juga masih harus gulung ini karpet masih lama." saran Jaehyuk sambil nepuk karpet yang jadi alas mereka tidur.
Mashiho hela nafas, "Mashiho baik hati bak malaikat ga kaya Jaehyuk kaya setan. Yuk bantuin ini dusnya cuman 2 aja ga banyak dan ga berat." bujuk Beomgyu.