01.

657 138 8
                                    

Happy reading ❀
.
.
.
.
.
.
.

"Sebenarnya kau ingin membeli apa Chaengie?" Tanya Jisoo pada Chaeyoung yang sedari hanya mengajaknya berkeliling di mall yang besar ini tanpa tahu apa yang akan dibelinya.

"Entahlah, dari tadi tidak ada barang yang menarik"

"Huft... Dasar chipmunk. Terus kenapa kau mengajakku ke sini jika tidak ada yang mau dibeli"

"Aku hanya bosan berada di rumah seharian makanya aku mengajakmu ke mall hehehe"

"Ya ya ya terserahmu, sekarang mau ke mana lagi hm?

"Bagaimana dengan menonton film?" Sahut Chaeyoung.

"Apa pun yang tuan putri inginkan saya akan menurutinya" Jisoo sedikit membungkuk hormat seolah-olah memang sedang berada di hadapan seorang putri kerajaan.

"Ah kau ini" Chaeyoung memukul pelan bahu Jisoo seraya terkekeh geli.

"Silakan tuan putri, jalan menuju bioskop ada di sebelah sana"

"Aa Chu berhenti bermain-main"

"Hahaha ayo, nanti kita bisa kehabisan tiket" Ajak Jisoo setelah berhasil menggoda Chaeyoung.
.
.
.
.
.
"Chu..." Panggil Chaeyoung sesaat setelah mereka keluar dari salah satu ruangan bioskop yang ada di mall itu.

"Hm?"

"Aku lapar" Rengek Chaeyoung.

"Mwo? Bukankah tadi kau sudah memakan dua burger sekaligus Chaengie?" Memang benar apa yang dikatakan oleh Jisoo. Saat dalam perjalanan menuju mall Chaeyoung langsung saja menghabiskan dua chicken burger yang ia pesan melalui layanan drive thru.

"Itu sudah beberapa jam yang lalu Chu dan sekarang aku lapar lagi"

"Lihatlah pipimu itu, ia akan semakin menggembung jika kau terus-terusan makan Chaengie"

"Aku tidak peduli, yang terpenting perutku kenyang dulu" Sahut Chaeyoung, "Cepatlah Chu, kudengar didekat sini ada restoran yang menunya sangat lezat" Chaeyoung yang tidak sabaran langsung menarik tangan Jisoo, membawanya masuk ke dalam restoran yang dimaksudnya tadi.

Sedari tadi Jisoo hanya memperhatikan Chaeyoung yang makan dengan begitu lahapnya.

"Eoh? Ji kenapa kau terus memperhatikanku? Apa ada yang salah" Tanya Chaeyoung ketika sadar Jisoo terus memperhatikan dirinya.

"Huh? Tidak ada"

"Tapi kenapa kau terus memperhatikanku?"

"Apa tidak boleh? Mm baiklah aku tidak akan melakukannya lagi" Jisoo mengerucutkan bibirnya serta berbicara dengan nada manja yang tampak menggemaskan dimata Chaeyoung.

"Bukan begitu Ji, hanya saja aku kira ada salah dengan diriku" Chaeyoung merasa bersalah.

"Hahaha tidak-tidak, aku suka melihatmu makan dengan lahap seperti itu"

"Hm begitu ya... Saking seriusnya memperhatikanku kau sampai lupa memakan makananmu bahkan tidak menyentuhnya sedikitpun" Jisoo menaikkan kedua alisnya lalu melihat makanan miliknya yang memang belum ia sentuh sedikitpun.

"Apa kau mau? Aku masih kenyang" Jisoo menggeser piringnya kedekat Chaeyoung. Chaeyoung tentu dengan senang hati memakannya.

"Aku pergi ke toilet sebentar ya Chaengie" Ucap Jisoo pergi meninggalkan Chaeyoung yang masih sibuk dengan makanannya. Chaeyoung membalas dengan anggukan.

•••


Flashback on

"Hei, kau sedang mencari apa?" Tanya seorang anak kecil yang berusia sekitar tujuh tahunan seraya menghampiri gadis kecil yang sepertinya seusia dengannya. Ia tampak sedang mencari sesuatu di semak-semak yang ada di taman.

𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐌𝐞 𝐉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang