Di salah satu ruangan di hotel mewah yang terkenal di Korea, terlihat banyak orang yang berkumpul dengan mengenakan setelan jas rapih dan salah satu orang berdiri, "Saya sebagai perwakilan dari EnSiTi Grup ingin mengumumkan penerus kami yang baru" orang itu memanggil seseorang dari balik pintu masuk.
Terlihat sosok pemuda tampan masuk ke ruangan tersebut dan berdiri di depan semua orang.
"
Perkenalkan, pemimpin mafia baru kita Jung Jelaehyun!" Semua orang bersorak dan bertepuk tangan, "Kita harus bangkit kembali, tidak ada yang boleh menindas Grup EnSiTi lagi. Walau kita hanya 23 orang, jangan terlihat lemah di mata Grup lain" ucap Jaehyun sambil menuangkan anggur ke gelasnya.
"Bersulang"
"Bersulang!"
Mereka pun meminum anggur dan tak lama kemudian mereka langsung membubarkan diri karena PSBB jadi tidaka boleh terlalu lama berkumpul. "Hyung, aku mau menginap" ucap Haechan "Tidak boleh hari ini, aku harus merayakan hari penting ini dengan istriku" ucap Jaehyun sambil melepaskan kancing jasnya dan dasinya.
Seketika Haechan, Jeno, Renjun dan Mark langsung tersenyum "Hahaha baiklah, semoga 'malam' ini menjadi menyenangkan untuk Hyung" Haechan sengaja sedikit menekankan kata 'malam' "oke kita harus kembali sekarang, sampai bertemu besok" Haechan langsung melangkah pergi
"Jangan sampai telat ya Hyung besok pagi" Jeno pun menyusul pergi. Jaehyun langsung masuk ke mobilnya langsung pulang.
"Tuan, ini kunci mobilnya" supirnya memberikan kuncinya "Besok jam 7 pagi sudah disini ya" Jaehyun mengambil kunci itu.
"Y/N?" Jaehyun memanggil namamu sambil memasuki rumah, dan kamu yang sedang duduk diruang tamu melihat ke arah pintu, "Sayang" kamu langsung berlari menghampiri Jaehyun.
"Kamu sudah makan?" tanyamu dan Jaehyun menggelengkan kepalanya "Ayok makan, aku sudah buatkan kue khusus untuk hari ini" kamu menggenggam tangan Jaehyun sangat erat sambil berjalan ke ruang makan.
"Lancarkan hari ini?" tanyamu sambil membuka kulkas "Semua lancar tidak ada kendala" jawab Jaehyun yang senyum melihatmu kesana kemari karena menyiapkan makanannya.
Kamu meletakkan kimchi, sup rumput laut, dan ayam bumbu, Tak lupa kue tart yang kamu buat sendiri di atas meja. "Y/n kamu masak banyak sekali" dan kalian berdua pun tertawa.
"Aku pikir Haechan akan kesini jadi ku buatkan lebih" ucapmu sambil duduk dikursi makan "Dia ingin kesini tapi ku larang" Jaehyun menatapmu sambil tersenyum, "Ini kan perayaan 3 bulan kita berdua sejak menjadi suami istri" sambungnya.
Kamu hanya tersenyum dan memakan makananmu lagi. Jaehyun menghela nafasnya dan langsung mengangkatmu "Ih kenapa?" tanyamu, tanpa menjawan Jaehyun langsung membawamu ke kamar kalian.
"Makan aku saja" ucap Jaehyun sambil meletakkanmu di ranjang "Tapi kan aku baru sesuap" ucapmu sambil cemberut, Jaehyun melepaskan baju atasannya dan llngsung menindihmu, "Tapi katanya mau cepet punya dede bayi kan? harus rajin buat" ucap Jaehyun dan langsung melumat bibirmu.
Sambil melumat bibirmu Jaehyun membuka pengait bra mu hingga terbuka, memang dia sudah ahli dalam bidang per-bra-an dan (perbokepan).
Jaehyun pun menbuka pakaian atasanmu dan memperlihatkan p4yudar4 mu. Ia turun dan mengesapnya ganass sambil tangan kirinya meremas sisi lainnya.
"Ahh… ahh" kamu mendesah dan miss-v kamu terasa hangat dan mulai basah. Jaehyun naik sedikit dan meninggalkan tanda keunguan di lehermu.
Melihat kamu yang sudah menggeliat, dengan tidak sabaran Jaehyun nelepaskan semua celana sekalian dengan dalamannya dan menampakan MR.P nya yang besar dan panjang.
Kamu yang hanya memakai celana pendek biasa dan dalaman, dengan mudahnya Jaehyun lepaskan.
Jaehyun menggesekkan kepala Mr.P nya di mulut Miss.v kamu ke atas dan kebawah sambil menghisap p4yudar4 mu. "Ngghh... ahhhhhh ah" desah kamu saat Jaehyun mulai menggoda miss.v kamu dengan memasukkan dan mengeluarkan mr.p nya
"Ahhhh ahh mpphhhhh" Jaehyun melumat bibirnyamu dengan ganas dan melahapnya, lidah nya beradu dengan lidah kamu.
Kemudian Jaehyun memasukkan mr.p nya perlahan dan langsung memaju mundurkannya. Seketika kasur mulai berdecit.
"Ahhh ahh nghhhh" desahmu semakin kuat saat Jaehyun menggenjot dengan tempo yang semakin naik, "Ahhh Jaehyun, lebih cepat ahhhh" desahmu.
Jaehyun memompa semakin kuat dan,..
*Croooottt 💦💦💦
Semua spermanya keluar didalam vagina kamu. Jaehyun mengangkat tubuhmu dan memposisikan doggystyle dan memegang kedua tanganmu ke belakang.
"Ahhhah" desamu lagi saat Jaehyun menampar bokongmu *plaakk plakkk*
"Ahhhh nghhh ahahhh ahhhhh ahhhh mphhh ahhh yessssss ahhhh fasterrrr" desahmu semakin menjadi saat Jaehyun mancapai titik puncaknya
*Crotttttt💦💦💦
Spermanya keluar lagi sampai menetes karena terlalu banyak, "Berbaringlahhhh" titah Jaehyun dengan suara paraunya dan kamu pun langsung ambruk terlentang.
"Masih mau lanjut?" tanya Jaehyun dan kamu hanya mengangguk.
Jaehyun memasukkan penisnya lagi dan kali ini dia mulai dengan perlahan. Ia mulai mengocok klitoris kamu dengan cepat
"Ahhhhhhhh ngghhhh ah ahh ahh ngghhhh ahhhhh ahh" desahmu dan kamu mengeluarkan cairanmu dan membasahi kasur.
Jaehyun mengewe kamu dengan sangat cepat sambil menyebut nama kamu "Ahh Y/n ahhhhh"
" Ahhhh faster yesss " desahmu sambil memegang tangan Jaehyun sangat kuat "Y/n ahhhh aku keluar lagihh"
*Croootttttt 💦💦💦
"Ahhh ah" desah kalian berdua.
Jaehyun mencabut penisnya dan mengangkat kamu ke kamar mandi. Ia menyalakan dan mengisi bathtub dengan air yang penuh dan kalian mandi bersama. Sesekali tangan nakal Jaehyun mengocok miss.v kamu
"Iih jangan gitu hhh" ucap mu sambil memukulnya, Jaehyun tertawa dan mulai mengocok miss.v dengan brutal "Ahhhhh akhhh akh ahh" desahmu saat Jaehyun semakin mengocok kuat sampai kamu crot lagi dan lagi.
"Cukup nghh akh, punyaku sudah perih" ucap mu sambil merintih kesakitan dan mengeluarkan sedikit darah dari miss.v mu.
"Eh kok berdarah?" ucap Jaehyun yang kaget melihat mu berdarah di anu mu.
"Tidak ada jatah selama sebulan" ucap mu.
Tamat
Ini yang minta pake Y/N ya 😏😏