#Jeno part. 2

25.9K 224 28
                                    

'Jeno? Dia dateng' -batin Mira.


"Lepasin Mira.. knpa lo tega ngelakuin ini sih Mark?… Apa salah jeno?!!" tanya Jaemin yg muka dia udh merah karena marah.


"Dia udh ngerebut mira dari gw! Gmna gw gk marah Jaem?!" Mark ngebentak Jaemin.


"Gw gk salah! Gw jga gk ngerebut mira dari lo! Gw kira lu udh beneran mati, slma ini gw yg ngejaga mira saat lo gk ada! Dmna dia butuh gw... gw selalu dateng buat dia! Klo emng lo selamat, knpa lo gk balik trs nyamperin mira?! Klo lo jujur dan nunjukin diri lo sejak awal, gw gk bakal jadiin mira pacar gw!" jelas Jeno yg udh naek darah.


"Bener... slma lo gk ada jeno selalu ngejaga mira, jeno pernah kecelakaan cuma buat nolongin mira... klo emng lo syg sama mira, knpa lo gk nunjukin diri lo dari awal?!…" jisung yg dari tadi diem udh ngeluarin unek2nya.


"…mira terpukul banget pas tau lo udh gk ada dan jeno ada buat nyemangatin mira.. tapi lo? Lo blng cinta sama mira, tapi gk bisa ngejaga kepercayaan mira! Gw tau juga lo selingkuh sama Lami, lo nyuruh lami buat dateng trs nyium jeno supaya mira cemburukan? Tipu muslihat lo udh gk mempan!" sambung Jisung.


"Udhlah, gk usah ngeles lo" sambung Jaemin.


Jeno udh ngepalin tangan dia kyk udh mau mukul si Mark tapi cuma di tahan doang. Dia gk mau nyakitin temen kecilnya itu, tapi apa yg mark lakuin ke jeno? Jeno udh kehilangan kepercayaan sama mark. Dia gk nyangka klo mark nekat kek gini, sampe nyulik mira segala.


"MAMPUS LU DI TANGAN GW MARK!!" jeno lari trs mukul pelis mark sampe berdarah.


BUGH

PAKK

BUSH


Jaemin sama Jisung cuma ngeliat mereka.


"Psstt! Sung" panggil jaemin sambil bisik2. Jisung nengok.


"Apa?"


"Kita coba aja lewat jalan belakang aja, mumpung tuh dua orang lagi berantem supaya mark gk tau klo kira nerobos masuk"


"Kuy lah, kita caw masuk"


Jisung sama jaemin ngendap2 jalan ke belakang gedung. Emng ada pintu tapi ke tutup, tapi untungnya cuma di gembok doang. Jaemin nyari batu yg ukuran sedang trs mukul2 tuh gembok biar kebuka.


"Lagi ngapain lo?" tanya Jisung kebingungan.



"Ngebuka nih pintulah goblok! Mending bantuin gw nyari kayu" kata si Jaemin.


"Buat apa?"


"Cari aja jan bnyk bacot lu"


Jisung nyari dua kayu yg tebel banget trs di pegang erat2 biar gk terbang.


"Yes!" akhirnya gemboknya kebuka, tuh dua kurcaci langsung masuk trs nyari tempat mira di sekap.


"Eummmm!!! Eumm!!!!" teriak mira dari salah satu ruangan tapi mulutnya kebekep.


"Eh, itu keknya si mira" jisung najamin indra pendengaran dia, "Iya bener. Yuk kesana" Jaemin ngeliat ruangan paling ujung.


"Keknya disana" Jaemin lari ke arah pintu yg dia curigain dan trnyta bener. "Yah kekunci, shit!" umpat Jisung.


"Sung dobrak" suruh Jaemin.



"Kok gw?"


"Ge kan tadi udh buka gembok, skrng lo buka pintu itu cepetaaaaaann nnti si mark tau"


KUMPULAN FF KPOP (ONESHOOT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang