JAEHYUN X Y/N

11K 117 9
                                    

Cerita atas permintaan hidoyy

Terlihat dari kejauhan sosok pria tampan berjalan dengan gagah dengan setelan tuxedo. "Tuan hari ini jadwalnya kosong" ucap Jeno bodyguard Jaehyun "Ya sudah, saya ada urusan kalau ada yang butuh bilang jadwalnya kosong ya" kata Jaehyun sambil memainkan handphone miliknya.

"Lah tuan mau kemana? Jalan pulang arahnya kesana" Jeno melihat wajah tuannya bingung "Udah diam saja" ucap Jaehyun dengan seringai nya, melihat hal itu Jeno tersenyum dan menggelengkan kepalanya seakan mengerti dengan apa yang di lakukan Bos nya itu.

Jaehyun menghentikan mobilnya di depan rumah putih minimalis, "Kamu jemput saya jam 9 malam ya, besok ada misi besar yang harus kita jalankan" Jaehyun keluar dari mobil.

"Tuan yakin mau membawa wanita- maksudnya istri tuan besok?" tanya Jeno sambil mengikuti Jaehyun dari belakang "Itu mau dia, dia juga mantan tentara. Kalau pun terjadi sesuatu padanya pasti akan saya lindungi, jadi tidak usah khawatir" Jaehyun berdiri di depan pintu masuk.

"Kamu pulang dulu saja sana" Titah Jaehyun "Siap bosqu" Jeno pun pergi.


Author POV

Jaehyun langsung masuk ke dalam rumah, "Y/n?" Jaehyun memanggil namamu, kamu yang mendengar suara Jaehyun dari kamar langsung bangkit berdiri dan berlari seperti anak kecil dan memeluk Jaehyun.

"Maaf ya dua hari aku tidak menemui kamu, dua hari jadwal ku padat jadi aku kosongkan hari ini buat kamu Y/n" Jaehyun memelukmu balik dan mengelus lembut rambutmu. "Iya tidak apa-apa, aku mengerti" ucapmu sambil melepaskan pelukan mu.

"Ayo buat strategi untuk besok di lab ku" ajakmu Jaehyun mengikuti mu. Setelah masuk ke lab kalian duduk di kursi masing-masing sambil bersebelahan.

"Y/n kamu yakin mau ikut denganku besok? Sepertinya tidak usah, bagaimana kalau terjadi sesuatu dengan kamu?" Jaehyun menatap mu dalam. Kamu hanya tersenyum dan memegang pipi Jaehyun dengan lembut "Yakin saja, kamu tidak usah khawatir. Kamu tahu kan aku punya dendam dengan musuhmu juga, ini kesempatan ku" Jaehyun hanya terdiam.

"Sekarang kita harus buat rencana, hm?" Jaehyun mengangguk.

*****

#Rencana besar

Y/n sudah siap dengan pistol dan AWM nya. Tak lupa y/n memakai baju rompi anti peluru lengkap dan pelindung kepala. Sementara Jaehyun dengan SCAR dan rompinya juga sudah siap. Semua mafia bawahan Jaehyun sudah siap tempur.

Setelah semuanya siap mereka menuju tempat yang sudah ditentukan, yaitu kediaman keluarga Kim Nam-Gil. Semua di lakukan atas dasar hukum dan didukung pemerintah karena Kim Nam-Gil memang sangat meresahkan ✨

Salah satu geng mafia yang bekerja sama dengan pemerintah adalah geng yang di pimpin Jaehyun.

Jeno sebagai pemimpin penyerangan memberi aba-aba dan penyerangan pun dimulai...

Suara peluru terdengar dari mana-mana, dan suara granat yang layangkan

*DDUUAAARRRRR

"CEPAT!" teriak Jeno menyuruh semua mengikuti nya. Dengan bantuan tentara dari pemerintah geng mafia cobra bisa di kalahkan dengan cepat, pemimpinnya pun di tangkap karena banyak membunuh konglomerat kalangan atas dan jajaran pemerintahan

Tidak itu juga, geng cobra bahkan mengubur para pejabat hidup-hidup kedalam lubang yang menewaskan sekitar 24 orang termasuk paman y/n. Geng cobra juga membunuh pejabat yang terlibat korupsi dan dan tenggelam nya kapal yang tidak bertanggung jawab.

Y/n tahu maksud dari geng cobra tetapi ia melakukan hal ini karena mereka terlalu bejat dan pembunuh berdarah dingin.

Jaehyun mengantarkan y/n pulang "Menginap lah disini" ucap Y/n pada Jaehyun sambil duduk di kasur "kamu pasti lelahkan" Jaehyun langsung menghempaskan tubuhnya ke kasur.

"Aku memang lelah, tapi tidak untuk malam ini" Jaehyun tersenyum smirk dan menarik Y/n ke pelukkan nya. Kemudian meremas pelan payudara Y/n.


"Mphhh" Y/n tidak sengaja mendesah dan Jaehyun tersenyum nakal. Dengan cepat Jaehyun menanggalkan seluruh pakaiannya dan Y/n. Tangan Jaehyun benar-benar ahli dalam hal membuka 'sesuatu'.


Jaehyun membuat cupang di payudara kanan Y/n, kemudian ia mulai menyesap puting Y/n sementara tangan kirinya mengocok pelan miss.v Y/n. Jaehyun naik ke atas dan langsung melahap bibir Y/n lalu melumat nya asal.


Kaki Y/n terus menggeliat karena kocokan Jaehyun, ia sedikit menarik rambut Jaehyun dan melepaskan ciuman karena kocokan Jaehyun semakin cepat dan cepat "Nghh Jae mau keluarhh" desah Y/n. Dengan cepat Jaehyun mengangkat Y/n dan menaruhnya ke lantai.

"Keluarin aja" bisik Jaehyun dengan sedikit menggigit telinga Y/n, "Ngghhh!" cairan Y/n membasahi lantai. Jaehyun langsung memasukkan mr.P nya dalam satu kali hentak dan masuk semua.


"Ahhh" desah keduanya, Jaehyung mulai memaju mundurkan miliknya sambil melumat bibir Y/n, "Mpphhhh" desah Y/n semakin tak tertahankan. Setiap menit tempo hentakan Jaehyun semakin cepat


"Ngghhhhhh ahhhh ahhhhh" desah Y/n semakin menjadi, "tahannhh" ucap Jaehyun dengan suara paraunya, "Mphhh ahh shhhhh" Y/n sepertinya akan klimaks "ta.. hannhh" Jaehyun mendekap Y/n tempo menuju klimaks semakin cepat Sampai-sampai tubuh Y/n bergetar.


"Ngghhhhhh ahhh ahhhh Jaehyunnhhh!!" desah Y/n sambil berteriak "Ahhhhh!" desah Jaehyun


"Ahhhh"


*CROOOTTT 💦


Jaehyun mengeluarkan semua cairannya sampai tumpah ke lantai, "Y/n-ahhh satu ronde lagi" ucap Jaehyun sambil menjilati puting Y/n. Ia memasukkan kembali mr.P nya dan memompanya sangat cepat dan sesekali menghentikan nya


Jaehyun menghentak mr.P dengan kasar ke miss.V Y/n sampai membuat Y/n meringis kesakitan. "Ngghhh Jaehyunnhh cukup" desah Y/n kesakitan. Jaehyun mempercepat temponya


"Ngghhhhhh nghh ahhhh ahh ahh"


*Crooottt 💦



Jaehyun mengecup kening Y/n dan membersihkan cairan putihnya yang tumpah "Jangan bersih-bersih biar bayinya jadi" Gumam Jaehyun. Sementara Y/n sudah tergeletak lemas








Hayo yang minta Y/n siapa 😌 selamat berhalusinasi ya ✨

KUMPULAN FF KPOP (ONESHOOT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang