Somi masuk kedalam apartement, belum do'i duduk eh udah denger hal yang asing and aneh ditelinganya. Udah ampir tiap hari dia denger yang kek gituan tapi belom kebal juga.
"Ngghhh...shhhh"
Shit! Damn! Umpat Somi sambil minum aer. Rasanya kek dia mau nyemburin tuh aer ke muka orang sebelah.
Ting!
Line
Unknow number : Som, lu dimana? Gue mau ketemu lo sekarangAnswer: Siapa lu? Gue gk kenal
Unknow number : Gue Daniel, gue mau ketemu lo skrng!
Answer : Ketemu? Buat apa? Kita udah gk ada hubungan apa-apa lagi! Stop hubungin gue lagi!
Unknow number : Please Somi please
Read.
Somi ngebuang hp nya kekasur terus ngambil earphone. Pasang di hp. Muter lagunya kenceng-kenceng biar gk dengerin suara-suara goib dari apartement sebelah.
"Ah, laper nih. Pen makan" Somi pergi ke mini market buat beli mie instan and snack. Somi pake jeans selutut terus pake baju putih ketat ama jaket boomber merah maroon.
Pas di Indoapril (gk di sponsorin :)), Somi ngeliat si Daniel ama Krystal jalan gandengan tangan. Somi mutusin buat ngebayar.
"Makasih ya"
Somi pergi ngebawa belanjaannya. Gak sengaja Daniel natap si Somi tapi Somi cuma mutar males matanya terus ngehindarin si Daniel.
"Som! Somi!" panggil si Daniel, "Iih sayang, udah gk usah. Lagian dia cuma mantan kamu doang" si Krystal mah mulutnya ember jadi dia bilang kek gitu.
Ting!
Daehwi : Som gue butuh lo sekarangRead.
Yalord napa dah ni orang-orang pada nyariin gua apa salah gua.
Answer : bentar gue anter barang gue dulu. Mau janjian dimana?
Daehwi : di apartement gue.
Read.
Somi langasung bawa belanjaan ke apartement terus langsung pergi ke apartement Daehwi yang gk jauh dari apartement si Somi.
Ting.tong.
Daehwi gk ngebuka pintunya. Terpaksa si Somi yang turun tangan.
Ceklek~
"Daehwi?" panggil Somi, gk ada jawaban. Somi nyari di dapur, di ruang tv gk ada. Pas Somi nyari dikamar dia kaget karna si Daehwi tergeletak di lantai.
"Daehwi!" teriak Somi yang terkejoed liat si Daehwi.
"Anju lama bener lu Som"
"Sabar napa lu, gue bukan emak lu yang ngurus elu!"
"Gue butuh elu Som, gue butuh elu"