Baekhyun jalan bareng ama Sehun malem ini ke Club malam XX. Ceritanya sih mau ngilangin stres karena baru aja habis ulangan semester 4 di kampus.
Kaki Sehun yang lebih dulu masuk terus disusul si Cabe. Mata si Cabe ama Sehun jadi lebar karna abis liat yeoja yang cantik-cantik abis!.
"Eh Hun, pilih gih satu. Gue udah dapet target gue noh" suruh Baekhyun. "Njir.. cepet banget mata lu nyari yeoja cakep" ujar si Sehun terus ngebiarin si Cabe.
Baekhyun ngedekitin satu yeoja yang lagi duduk di bar. Sendirian. Si Cabe ama smirknya jalan perlahan buat ngedeketin si yeoja.
"Hai" sapa baekhyun.
"Siapa lo? Dateng-dateng maen hai aja" kata si cewek jutek.
"Eh buset dah, jutek ama sih lu ama gue? Gue pan cuma pengen deket aja ama elu" balas si Cabe sok' memelas.
"Iya deh, serah lu" kata si yeoja.Entah kenape si Baekhyun nyengir-nyengir sendiri.
"Nama gue Baekhyun, elu?" Si Cabe ngulurin tangannya ama si yeoja.
"Gue Yuju" ngomong ama bales tangannya Cabe.
"Lu sendirian aja dimari?" Tanya si Cabe.
"Iya, elu juga sendirian dimari?" bales nanya.
"Gak, gua dateng ama temen gue. Gimana kalo lu jalan-jalan ama gue?" tanya si Cabe.Si Yuju diem bentaran sambil mikirin tawaran si Baekhyun, gak lama si Sehun dateng ama yeoja.
"Baek, gue duluam ye." kata si Sehun sambil nepok bahunya Cabe.
"Iye, pergi aja noh" ucap Baekhyun pasrah.
"Gue mau" akhirnya si Yuju ngebales pertanyaan Baekhyun
"Yuk pergi" ajak si Baekhyun.*****
Si Bakehyun ngebawa mobilnya di standar kelajuan. Si Yuju cuma diem doang terus mantengin hp nya. Paling ngeliatin Ig ama WA doang. Baekhyun yang ngeliat itu, ngeberhetiin mobilnya di bahu jalan.
"Lah kok berhenti sih?" tanya si Yuju.
"Nggak, cuma pengen aja. Btw lu dah punya pacar belom?" tanya si Cabe.
"Gak, gue dah putus." jawab Yuju keliatan kesel.
"Siape namanye?" tanya Cabe lagi. "Sungyeol. Dia selingkuh dari gue, dia udah berani berhubungan badan ama yeoja lain tanpa mikirin gue." muka si Yuju udah berubah jadi surem banget."Bangsat!! Kok dia kayak gitu sih ama elu? Laki-laki macam apa tuh?" maki si Cabe.
"Njir, lu juga namja ogeb!" balas Yuju kesal.
"Anjay, tapi gue gak kayak namja kebanyakan kali" sambung Baekhyun.
"Serah lu" kata Yuju pasrah.Baekhyun megang tangannya si Yuju. Erat banget, kayak balon biar gak lepas. Si Cabe megang tengkuk lehernya si Yuju, perlahan deketin mukanya. Yuju cuma diem aja. Pasrah udah.
Chu~
"Mphhh" lenguh Yuju berhasil keluar, dari ciuman yang cuma biasa-biasa aja jadi panas. Yuju pindah kepangkuan Baekhyun terus ngalungin tanganya ke leher Baekhyun.
Baekhyun mulai ngeraba-raba paha Yuju yang cuma pake dress hitam sebatas setengah paha itu. Badan Yuju mulai menggelinjang karena sentuhan yang dikasih Baekhyun.
"Nghh~" lenguh Yuju saat si Cabe ngelus vagina Yuju yang masih pake celana dalam. Yuju ngisap lehernya si Baekhyun, karena si Cabe ngerti kalo si Yuju udah ngegas, si Cabe ngejauhin Yuju dari lehernya.
"Kita ke rumah gue aja" kata Baekhyun, Yuju balik ke tempat duduk sambil ngatur bajunya.
#
Pas Cabe ama Yuju lagi di jalan mau kerumahnya Cabe, mereka ngeliat mobil si Sehun yang lagi diparkir di tepi jalan. Tapi si Cabe cuma mengabaikan dan gak ambil pusing.
Akhirnya Baekhyun ama Yuju sampe di rumahnya Baekhyun.
"Eh Cabe, emak ama bapak lu gak dirumah?" tanya Yuju.
"kagak, lagi keluar kota buat ngurus bisnis. Yuk kekamar gue aja"Mereka pergi ke kamarnya si Cabe. Dengan cepat Baekhyun nutup pintu kamarnya. Baekhyun nyandarin Yuju ke dinding terus nurunin celana dalam yang Yuju pake, terus ngebuka ban dan celana yang dia pake. Keadaan mereka sekarang naked tapi cuma bagian bawahnya doang.
Baekhyu menyapu bibir merah merona Yuju dengan lahap. Si Cabe mulai turun ke lehernya Yuju sampe ninggalin bekas merah. Baekhyun ngenaikin dress Yuju sampe ke perut terus ngelahap vagina Yuju, ngegigit, Yuju mulai ngejambak rambut Baekhyun.
"Ngghhh.. Cabe.. masukinhh" si Yuju udah ngebet banget.
"Siap?" si Cabe udah ngambil ancang-ancang buat masukin punya dia ke punya Yuju."Akh! Nghh" jerit Yuju. Si Baekhyun mulai ngerakkin pinggulnya maju mundur.
"Akh, pelan-pelan njir" ucap Yuju. "Iya, ini juga dah pelan-pelan bae. Entar juga bakal enak" sambung Baekhyun yang masih ngegerakin.#
"Mana si Cabe?" Si Sehun nyari-nyari si Baekhyun. Terpakasa si Sehun pergi kemarnya Baekhyun.
# didalam
"Nghhh, Baekhyunhhh" lenguh Yuju.
"Ahh, akhhhh, akh" lenguh Baekhyun.# di luar
"Njir, mereka baru ngelakuin?" bisik Sehun yang nempelin telinga di depan pintu.
"Ya udah gue nunggu dibawah aja, palingan gak sampe tidur dirumahnya Cabe" kata Sehun yang kedengeran terpaksa.Sehun turun ke ruang tamu terus ngebaringin badanya di sofa.
# di dalam
"Ahhh Baekhyun, aku udah mau nyampe nih" jerit Yuju.
"Bentar, gue nyusul" sahut Cabe.
"akkh, aaghhhh, akhhhhhhh" suara pelepasan mereka.
"Aku anterin kamu pulang ya" kata si Cabe sambil nyapu keringat Yuju yang ada di dahi tanpa ngelepas punyanya dari Yuju."Aku mau 2 ronde lagi" pinta Yuju sambil ngeliatin aegyonya
"Oke" ucap Baekhyun ama smirknya. Baekhyun ngelanjutin 2 ronde lagi.*****
"Yuk, gue anter pulang" kata si Cabe sambil nyabut punyanya dia dari Yuju.
"Iya" Yuju ngangguk.
"Atur baju kita dulu" sambung Yuju
"Iyalah masak kagak" sahut Cabe.
"Jalannya pelan-pelan aja" sambung Cabe.Pas nurunin tangga Yuju ama Cabe ngeliat si Sehun yang tidur di sofa terus jalan mereka jinjit-jinjit biar si Sehun kagak tahu.
*****
"Woy, bangun woy" si Cabe nendang kaki Sehun.
"Somplak lo! Gua nungguin lu abis naena ama si Yuju baru dibangunin sekarang, lama tau gak gua nunggunya!" kata Sehun murka."Iya deh maap, gue juga baru ngeliat elu tadi pas keluar" kata si Cabe pake kata-kata memelasnya dia.
"Iya, awas ya lu ngulangin lagi"Tamat..
Gimana? Bagus kagak?
mian for typo, gue cuma manusia biasa