#Jeno

32.7K 248 42
                                    

Abis ff nya si Jeno kalian bisa request buat yg selanjutnya. Happy reading…










Yura ngedorong Jeno yg duduk di kursi rodanya buat balik ke rumah karena udh di bolehin plng sama dokter.

"Kak…" panggil Jeno.

"Kenapa?" tanya Yura.

"Aku masih gk rela kalo Mira ninggalin aku… kalo aja dia plng bareng aku semua ini gk bakal kejadian- kalo aja dia--"

"Gk usah nyalahin diri kamu sendiri, ya ini udh takdir jadi gk bisa diubah" sambung Yura.

Flashback ON

"Mira kamu mau kemana?" tanya Jeno yg ngejar Mira dari belakang.

"Mau plng lah! Kmna lagi!"

Yura trs jalan dengan cepat sambil nangis, tapi Jeno lari sekenceng mngkn buat ngejar Mira.

Greb

"Mira aku bisa jelasin semuanya, lo cuma salah paham Mir. aku gk pnya hubungan apa apa sama Lami, dia cuma temen aku Yur" kata Jeno sambil megang tangan Yura erat kek balon biar gk lepas.

"Mau jelasin apa lagi?! Udh jelas jelas aku liat dengan mata kepala aku sendiri klo kamu ciuman sama Lami! Apa itu juga salah apaham?!" bentak Mira.

"Dia yg duluan cium aku, klo gk percaya tanya aja sama Jisung. Dia yg ngeliat semuanya"

Jeno narik ke arah taman yg disana udh ada Jisung yg nunggu Jeno. Jisung duduk di bangku taman sambil mainin handphone, palingan main SM SUPERSTAR😂😂😂.

"Sung!" panggil si Jeno.

"Eh ayam, eh ayamayam" Jisung kaget sampe2 hpnya ampir jatuh karena saking kagetnya.

"Sung jelasin ke Mira kejadian yg tadi" suruh Jeno.

"Gini ya Mir, sebenarnya itu Jeno cuma jalan sama gw di deket tempat yg sering buat kita2 ngumpul. Tapi si Lami udh ngecegat gw ama Jeno sebelum nyampe, trs gk tau kesambet setan apa dia langsung ngecium Jeno trs pergi gitu aja." kata Jisung.

"Sekarang udh jelas kan semuanya? Aku tuh gk bo'ong" Jeno megang tangan Mira.

"Iya deh aku percaya" kata Mira.

"Ywdah gw balik dlu ya dah sore banget, nanti bang Tiway marahih gw plng telat" Jisung caw pergi ninggalin dua sejoli itu.

"Kamu gk mau ngilangin bekas Lami gitu?" tanya Jeno sambil senyam senyum gk jelas, tapi ganteng.

"Malu ah diliat orng nanti" kata Mira sambil senyum senyum kegajeannya.

"Yuk pulang" Jeno narik tangan mira naik ke mobilnya.

*****

"Mah aku pulang" kata mira.

"Eh dah plng, di anter jeno? Kok dia gk ikut masuk?"

"Katanya udh malem jadi gk mau lama lama"

"Mandi gih, bau"

"Iih mama"

Mira lari masuk ke kamar dia trs mandi. Abis mandi dia langsung baringan di kasur.

I'm so sick of this fake love~ fake love~ fake love~
I'm so sorry of this fake love~ fake love~ fake love~

(*Gk usah nyanyi jga kali 😌*)

KUMPULAN FF KPOP (ONESHOOT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang