🌺Ekstra Part🌺

130K 9.8K 1.8K
                                    

Jangan lupa vote dan komentarnya...

Maaf, typo bertebaran...

Happy reading...

🌺🌺🌺🌺

Nathan, cowok tampan itu kini sedang berada di taman tempat pertemuannya dengan Adele untuk pertama kalinya. Di sinilah dia menemukan Adele, gadis yang selalu ia jaga dan cintai. Gadis yang menjadi alasan kebahagiaan Nathan, dan gadis itu pulalah yang menjadi alasan kehancuran Nathan.

"Nathan," panggil seseorang dari arah belakang cowok itu.

Deg!

Suara itu? suara yang sudah ia rindukan selama satu bulan ini. Suara gadis yang sudah meninggalkan dirinya selama sebulan, tapi Nathan masih berduka. Dengan cepat cowok itu membalikkan badannya dan menatap tidak percaya pada apa yang ia lihat.

Bahkan cowok itu sudah tidak bisa membendung air matanya, dia hanya ingin menangis. Dengan cepat Nathan memeluk tubuh gadis itu, gadis yang sangat ia rindukan.

"Lo kemana aja?" lirih Nathan memeluk tubuh gadis itu erat.

"Aku pergi ketempat yang jauh," jawab gadis itu yang juga ikut memeluk Nathan tak kalah erat.

"Gue kesepian karena nggak ada lo, gue hancur dengan kepergian lo, kenapa lo ninggalin gue?" tanya Nathan yang masih memeluk erat tubuh gadis cantik itu.

"Kamu harus bisa ikhlasin aku," jawab Adele melepaskan pelukan mereka. Ya gadis itu Adele, gadis yang sudah meninggal semejak sebulan yang lalu.

"Kenapa gue harus ikhlasin lo? sekarang lo udah sama gue lagi," ujar Nathan menggenggam tangan Adele.

"Dunia kita udah beda Nathan," jawab Adele menghapus air mata pria yang paling ia sayangi.

"Dunia kita masih masa, nggak ada yang beda," lirih Nathan menggenggam tangan Adele yang sedang menghapus air matanya.

"Nggak, kita udah beda. Kamu di sini, sedangkan aku di alam lain sama bunda aku," jawab gadis cantik itu memberikan senyuman terbaiknya.

"Jangan senyum kek gitu sama gue, senyuman itu artinya lo bakalan pergi lagi," lirih Nathan yang sukses membuat Adele menangis dalam diam.

"Aku emang harus pergi, kamu baik-baik ya di sini," kata Adele menatap dalam mata sahabatnya, dia hanya menemukan kehancuran di mata cowok itu. Tidak ada kebahagiaan yang terlukis di mata hitam legam itu.

"Hiks jangan tinggalin gue lagi, gue mohon hiks,"  tangis pria tampan itu memegangi tangan Adele, tapi gadis itu tidak bisa lagi ia sentuh.

"Jangan lakuin hal kayak dulu lagi Nathan, aku nggak suka. Jangan bikin mami kamu kehilangan anaknya lagi, jangan bikin Nara kehilangan kakaknya lagi," kata Adele, gadis cantik itu tidak bisa melihat Nathan hancur seperti ini. Dia ingin memeluk cowok itu, tapi Adele tidak bisa.

"Hiks jangan tinggalin gue, gue mohon. Gue mau ikut sama lo hiks," Nathan menangis pilu karena tidak bisa memeluk Adele. Gadis itu ada dihadapannya tapi tidak bisa ia sentuh, dia bisa melihat sosok yang begitu ia rindukan tapi ia tidak bisa memeluknya.

"Nathan, aku nggak pernah ninggalin kamu. Aku akan selalu hidup di hati kamu," ucap Adele lagi berusaha untuk tegar dengan keadaan.

I'm Broken (Lengkap)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang