Tuh kan?!!

552 59 2
                                    


"Untung lu pinter woong.. jadi gw kagak perlu nge drama.." 

.
.
.
.
.

"Bacot bener sih lu bang.."

"....."

"Hiks.. jahad kamoh! Gw kagak izinin masuk rumah gw mampos lu!"

"....."

"Gw kan bawa motor abenk! Masa bebeb gw mau di tinggalin.. kagak mao!"

"....."

"H-hah?"

"....."

"Hehehe.. maaf ya bang.. gw buru buru kan lu tau—"

"....."

"Gw minta maaf deh.. maaf yah.. izinin gw pulang pake motor :("

"....."

"Iya! Dadah zeyenk!!!"

Pipp! Pipp!

"Hhhh.. punya mata berapa sih bang woozi." Deruh hara.. ternyata abang nya yang satu ini tau.. kalau tadi dia ngebut. Tai dari mana coba?!! Ekh.. tau.

"Har.. tunggu!" Hara yang emang mau juga jalan sehabis menyender kan bahu kanan nya ke loker.. langsung berhenti. Tak lama ada cewe yang pegang bahu kiri nya.

"Tunggu.. bentar.. " Cewe tersebut langsung mengatur nafas nya. Setelah merasa nafas nya normal.. ia langsung menarik tangan hara dan duduk di kursi dekat loker.

"Gw mau ngomong sama lu." Ucap cewe tersebut. Hara hanya menganggat sebelah alis nya. Merasa bingung?? Ohh tentu.

"Lu— lu hara kan??" Tanya nya. Hara?? Dia suman ngangguk.. lagi pula waktu di kelas ia sudah bilang kan kalau nama nya hara.

"M-maksud gw.. lu kim hara??" Dia agak me melan kan suara nya. Hara mengerut kan kening nya. Apakah...??

"Gw itu lee hara.. dan bukan kim hara mau semirip apapun gw sama dia.. tapi– lu jangan salah paham. Dia sama gw itu beda." Cewe yang tadi langsung menunduk. Ia rasa mungkin ia keterlaluan. Ia merasa diri nya tak sopan.. ia langsung menyimpulkan tanpa tau yang sebener nya.

"Maaf.. maafin gw yang langsung nyimpulin kalau lu itu lee hara kekasih nya si dewi." Nada nya pelan. Hara hanya mengangguk.

"Sudah??" Tanya hara.. cewe tersebut melirik ke arah hara. Bukan nya menjawab ia malah mengulur kan tangan nya.

"Seenggak nya gw mau kenalan sama lu. Gw jeriyye.." Ucap nya sambil tersenyum. Hara langsung membalas uluran tangan nya.

"Hara." Hara tersenyum tipis.

"Lu udah– udah punya temen blom?? Di mari.." Tanya riyye.. tentu saja hara menggeleng. Ia kan murid baru di sini. Dan ia juga baru berkenalan dengan riyye.

"Yo dah.. lu gabung sama gw aja yeh?! Iyeh!" Hara hanya memandang bingung. Ini hara kan yang di tanya kenapa ia menjawab pertanyaan yang ia tanyakan.

"Nih. Gw yakin hana bakalan terima lu kok. Gw sama hana biasa nya suka berdua mulu. Karna entah lah.. gw sama dia selalu kagak srek sama seseorang. Gw yakin dia bakalan srek sama loh. Karna gw udah srek sama lu" Riyye tersenyum lebar. Sebener nya dia belum bener bener yakin sama kata kata nya. Tapi.. dia ngerasa.. ahh.. udah lah.

Bad sister // Bts ~ Nct dream ( Hara_77)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang