.
.
.
.
."H-hah??" Blank hana.. bentar dia masih bingung.
"Lo.. hara..??" Lelaki tersebut yang tadi tidak sengaja melihat foto hara di handphone nya riyye.. bahkan ia langsung melihat hara. Sangat jelas.
"G-gw kan emang hara." Gugup hara.. demi apapun dia belum bikin rencana buat nge drama. Dia belum siap.
"Lu.. mirip banget adek gw." Ucap nya sambil memajukan wajah nya. Melihat setiap inci dari wajah hara. Sangat! Sangat mirip.
"Tapi sayank.. lu bukan adek gw." Hara langsung merasa lega. Untung nya abang nya itu tidak curiga bahwa ia memang adik nya.
"Tapi kenapa lu mirip banget.." Lelaki tersebut lebih mamajukan wajah nya. Yang membuat hara ikut memundurkan kepala nya.
Jelas. Sangat jelas! Mata nya menyirat kan kerinduan yang begitu dalam. Lelaki itu rindu hara?? Oh sangat!
Clak.
Air mata nya jatuh. Siapa coba yang ngizinin lo jatuh?!
Ia langsung memundur kan kepala nya. Tapi ia masih memandang hara lekat.
"Lu pake sihir apa sih kok bisa mirip banget." Ucap nya tersenyum kecut. Sangat jelas bahwa di wajah gadis yang ia pandang sama sekali tidak operasi plastik. Itu memang wajah murni.
"Tapi seengak nya lu bikin rindu berat gw sama dia tercapai... walau nggak seratus persen. Karna lu mirip banget. Tenks" Lelaki tersebut langsung mengusap rambut hara sambil tersenyum hangat lalu berjalan agak cepat.
Kantin sunyi. Sangat. Gimana enggak coba?? Kim jeno?? Cowo yang jika tersenyum memperlihat kan mata nya yang berbentuk seperti bulan sabit.. senyuman nya yang begitu membuat para human candu. Lu pada juga ya?? Ngaku!!
Kagak oleng gimana coba?!!"Shht.. kita pergi aja deh yu." Ucap riyye yang di angguki oleh hana. Tanpa ba bi bu mereka langsung menarik hara yang masih memasang kan wajah ling lung. Dari pada diem di kantin?? Mereka kan dah tegang tuh di perhatiin seluruh warga katin. Serasa selebb mereka tuccc.
***
"Tuh kan ra.. gw bilang juga apa. Lu mirip banget. Bahkan ampe abang nya almarhum hara mengakui itu." Ucap riyye yang di angguki oleh hana.
"Lu yang di usap gw yang deg deg kan coy!" Hana neringis mengingat betapa shock nya dia waktu jeno mendekat kan wajah nya pada hara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad sister // Bts ~ Nct dream ( Hara_77)
FanficSeperti yang kalian tempe. Bahwa ini cerita lanjutan dari author @Hara_77 kalau lu pada mau baca tapi kagak ngartos alur nya.. liat dulu di akun atas. Ini lanjutan btw see you