Aneh.

130 29 3
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.

"H—hah..??" Hara mengerjapkan mata nya.. menatap mata joshua yang tajam menatap nya.

"Joshua udah curiga dari awal , dari pertama kali ketemu sama nunna , aneh. Gerak gerik nunna semua nya aneh. Dan lebih joshua anehin" Joshua perlahan memegang dadanya.

"Nyaman. Joshua nyaman deket sama nunna. Joshua bukan orang yang sembarangan deket sama orang lain nunn" Ucap joshua yang masih setia menatap ke arah hara.

Umur nya memang belum tertalu dewasa.. tapi permikiran cukup untuk memahami pemahaman orang dewasa.

"Bahkan joshua nggak pernah berani ngomong panjang lebar kecuali ke appa. Bahkan ke eomma pun kadang nunn.. tapi ini aneh , kenapa.. kenapa joshua bisa dengan mudah nya ngomong panjang lebar di depan nunna. Joshua nggak pernah berani curhat ke orang lain kalau bukan ke appa sama ke eomma. Bahkan saat ini joshua cuma panggil diri sendiri pake nama cuma ke eomma sama appa." Joshua menghentikan ucapan nya lalu memandang hara.. kini dengan tatapan bingung.

"Jadi nunna itu sebener nya siapa??" Ucap joshua..

Hara menghela nafas. Ia harus bagaimana? Masa harus di jawab.

"Hhhhh... joshua.. "

***

Klek! 

"Woi!! Penghuni mars! Keluarlah kalian syemuah!!" Teriak haechan yang baru dateng udah nge gas. Ji liang cuma tutupin telinga nya. Heran dia.. hacehan titisan siapa sih?! Suara nya menggelegar syekali!

"Brisik bego!" Ucap ten yang baru keluar dari dapur.

"Paan sih loh! Ekh btw.. bang taeil mana??" Tanya haechan pada yuta , yuta melirik sekilas lalu menatap ke arah ji liang lagi cemberut..

"Ji liang kenapa??" Tanya yuta sambil menghampiri haechan dan ji liang.

"Habis ketemu setan dia. Setan nya cantik syekali. Jadi nih anak kagak mau pulang." Ucap haechan dengan wajah yang serius. Yuta menatap datar ke arah haechan. Kapan sih tuh otak nya kembali normal??

"Udah dah.. si ji liang jangan deket deket sama orgil kayak lo. Takut ketularan gua" Ucap ten sambil mengerut kan kening nya

"Enak aja lo.. cakep gini di bilang orgil. Mana ada orgil se cakep gua!" Ucap haechan sembari melebarkan mata nya. Ten cuma diem. Btw komplek sebelah aja ada orgil yang cakep nya melebihi si haechan_-

Sedangkan ten , ia langsung memutar bola mata nya malas , ngelawan haechan itu nggak akan ada ujung nya. Kek perasaan dia sama doi.. kagak ada ujung nya :v

"Chan.. ji liang di panggil tuh sama eomma nya. Anterin sanah!"Ucap jungwoo yang baru turun dari tangga..

Haechan mendelik tak suka. Di kira dia babu apa? Tapi karna ia sedang tak inging mencari masalah maka ia langsung menarik tangan ji liang , mengantarkan pada eomma nya.

***[ skip ]

Joshua mengendus ngendus nyaman dalam pelukan hara.

Sedari tadi hara sudah bangun hanya saja ia terdiam. Ia enggan beranjak untuk bangun. Tangan kanan nya mengusap kepala joshua. Rasa nya nyaman.

Tapi.. mau tak mau ia harus membangunkan joshua.. untuk sekolah.

Perlahan tangan kanan nya menepuk pelan pipi joshua , berharap untuk sang empu terbangun.

Bad sister // Bts ~ Nct dream ( Hara_77)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang