.
.
.
.
.
.
.
.Hara yang kaget reflek langsung nundukin kepala nya.
Dug!
"Aww.."
"Shh.."
Dan terjadilah bertemu nya kedua jidat tersebut :).
Taehyung sih pake jingjingtan nya di turunin. Jadi kan korban nya jidat mereka.
Namjoon , hoseok , sama seokjin langsung tersadar dari lamunan nya. Langsung melihat ke arah taehyung yang mengelus jidat nya.
"Ekh.. lo nggak apa apa ta??" Ucap jimin menghampiri taehyung. Taehyung yang mengelus jidat nya tiba tiba malah tambah di geplak sama si jimin.
"Aww! Kok lo malah nge geplak gue sih?! Sakit!" Ucap taehyung dengan nada kesal. Udah tau sakit.. malah di gaplok! Gimana nggak darting tuh??
"Hehehh biar cepet sembuh" Ucap jimin di temani senyuman andalan nya.
"Udah akh! Duduk ayo!" Ucap jimin sambil berjalan menuju tempat duduk nya.
Pandangan taehyung dari tadi nggak lepas dari hara yang lagi sedkit nunduk sambil ngelus jidat nya.
Baru aja jimin mau narik salah satu kursi nya tiba tiba aja pergerakan nya berhenti.
Mata nya melihat ke arah perempuan tersebut. Ia menyeritkan kening nya. Merasa tak asing dengan perempuan tersebut.
Pas sekali saat perempuan tersebut menurun kan tangan nya..
Deg.
Jimin melihat nya dengan teliti.
Mimpi kagak sih?!
Coba bangunin jimin!
Jungkook yang ikutan bingung kenapa sama keadaan sekitar langsung aja jalan ke salah satu kursi makan nya. Tepat sekali. Jungkook duduk tepat di depan hara.
Jungkook ragu sih.. dia ngira nya kenapa abng abang nya bisa ken gitu mungkin cewe yang di depan nya itu nyeremin??
Jadi kan jungkook nggak berani ngeliat perempuan yang di depan nya itu.
Tapi di satu sisi dia kepo. Tapi di satu sisi si jimin yang masih terpaku belum mau narik kursi nya.. tepat di samping jungkook.
Lihat... enggak??
Lihat.. enggak??
Lihat... enggak??
Lihat.. enggak??
Akhhh.. bingung kookie :'(.
Ya udah deh..
Dikit dikit jungkook ngintip. Takut sih.. tapi kepo gimana tuh??
Baru juga sebelah mata nya ngelihat cewe di depan nya tiba tiba mata nya langsung membulat.
Deg.
Renjun masih diem. Dia cuma ngelihaf doank kenapa abang abang nya utu tiba tiba jadi pada geser semua otak nya??
Renjun sih bayangin cewe yang duduk di kursi nya itu cantik.. jadi nya dia nggak heran kenapa abang abang nya terpesona.
Tapi yang renjun anehin.. pas ketiga abang nya juga malah ikut ikutin.. dan yang lebih aneh.. mereka ber tiga itu mandang nya tatapan kosong.
Jungkook yang reflek langsung berdiri trus muter buat nemuin cewe yang duduk di tempat nya si renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad sister // Bts ~ Nct dream ( Hara_77)
Hayran KurguSeperti yang kalian tempe. Bahwa ini cerita lanjutan dari author @Hara_77 kalau lu pada mau baca tapi kagak ngartos alur nya.. liat dulu di akun atas. Ini lanjutan btw see you