Lah..

125 31 14
                                    

.
.
.
.
.
.
.

Hara turun dari motor.. melepas helm lalu menggantung nya di kaca spion. Tenang kagak bakal ada yang maling kok.

Perlahan hara memasuki pintu belakang sekolah. Kenapa nggak di depan sekolah?? Karena emang pada dasar nya parkiran nya itu berada di dekat pintu belakang sekolah.

Tapi kebanyakan orang lebih milih muter balik. Lewat pintu depan. Kenapa?? Biasa.. mitosy mitosy gitu lah. Kata nya ada hantu lah.. ada setan lah.. pokok nya beraneka macam hal horor.

Ini bukan pertama kali nya hara lewat pintu belakang sekolah.

Baru juga masuk , udah ada pemandangan menjyjyk kan.

Hara memutar bola mata nya malas. Ini memang bukan pertama kali nya hara lihat orang bercumbu. Apalagi di gudang sekolah.

Hanya saja ini memang untuk pertama kali nya hara melihat hal senonoh itu di belakang sekolah.

Baru saja hara ingin lewat. Ada sebelah tangan yang menghalangi nya. Membuat kening hara menyirit.

Melihat ke arah samping. Dan.. wow.. ternyata bukan hanya ada sepasang orang bercumbu saja , tapi juga ada beberapa orang yang sedang nangkring.

Hara menatap datar orang yang menghalangi nya itu.

"Lo masih inget gue??" Tanya cowo yang menghadang hara. Hara melihat hanya melihat sekilas mata cowo tersebut lalu tangan nya menghempas sebelah tangan cowo tersebut yang menghalangi jalan nya.

Ya inget lah! Emang nya hara kayak readers lupaan?? Ekh..

Kagak kok :')

Baru aja hara jalan dua langkah ntu cowo langaung narik tangan hara. Kagak sopan ye.. :)

Bruk!

Cowo tersebut menarik nya hingga mendorong nya ke arah tembok. Cukup keras memang. Tapi itu tak membuat hara meringis merasa kan sakit. Ia hanya terkejut.

"Bang! cewe nya cantik. Buat jeongin aja ya!" Ucap jeongin semangat 45! Waktu itu pertemuan pertama kali tuh cowo sama hara. Jeongin emang nggak ada.

Perlu kalian ketempein. Jeongin itu emang satu satu nya di antara mereka yang volos nya ke serempet bego.

Nakal sih tapi polos.. gimana tuh??

"Ck! Kagak boleh.. tuh cewe udah di klaim ama si brengsek" Ucap teman nya yang duduk di sebelah jeongin. Dengan tangan kiri nya yang sedang merangkul seorang cewe.

Mereka kan yang tadi ciuman?. Ekh

"Lah kan lo juga sama brengsek bang." Ucap jeongin menatap polos ke arah cowo itu.

"Lo-"

"Udah lix.. lo ladenin dia nggak akan selesai selesai" Ucap cowo yang sedang memegang rokok.

"Hyunjin. Lo tau tuh cewe siapa??" Lanjut cowo yang tadi memegang rokok.

Cowo yang di panggil hyunjin melirik sekilah lalu tersenyum miring.

"Ya tentu..... gue gk tau bang"

Lah...

"Gaya aja lo banyakin! Ujung nya malah kagak tau!" Kesal felix. Sensasi udah pas banget tuh. Ekh ntu anak malah nge jawab kalimat yang ngebuat suasana nya malah ngakak.

"Minggir." Ucap hara menatap ke arah hyunjin tajam. Kanan kiri nya di cegah oleh kedua tangan hyunjin.

Orang yang tadi me megang rokok tersebut tersenyum miring. Ini nih.. yang dia suka. Cewe pemberontak.

Bad sister // Bts ~ Nct dream ( Hara_77)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang