.
.
.
.
.
.
.
.Hara masih stay di tempat sofa nya. Sekarang ia sedang menyandarkan punggung nya sambil bermain handphone.
Mengapa ia merasa seperti orang gabutz. Santai sekali hidup nya.. seolah tak memiliki tugas , tapi pada kenyataan nya tugas nya itu sudah menumpuk kek gunung fuji.
Beneran deh suer! Hara gabutz banget. Berasa kagak ada tugas padahal numpuk. Kek readers–ekh.
"Hhhhh..." Hara menghela nafas. Baru saja ia ingin mematikan handphone nya. Tiba tiba ada panggilan masuk dari seseorang.
Klik.
"Ya??"
"Hara!! Gue punya dua kabar buat lo."
"Kabar paan tuh??"
"Satu nya kabar baik.. tapi yang satu nya lagi..itu kabar buruk. Lo mau denger duluan yang mana nih??"
"Emmm.. kabar buruk dulu deh"
"Har.. ternyata selama ini perkiraan lo bener."
"Perkiraan?? Maksud lo??"
"Kagak nyangka gue sih sebener nya.. ntu cewe emang lugu.. tapi nyata nya?? Haaiss.. kek siluman uler!"
"Hahahh! Ngadi ngadi lo! Lagian waktu gue cuma perkiraan doank.. ekh ternyata beneran donk!"
"Dan sekarang.. dia jadi mata mata di keluarga lo. Aneh gue sama abang lo yang satu ini. Kok bisa gitu yah nikah sama siluman uler. Heran dah gua"
"Jangan kan elo. Gue aja yang udah lama tinggal ama ni abang gua terheran heran banget. Nilai aja tinggi. Otak nya juga canggih. Tapi hati.. idiww ciut. Emang yah jatuh cinta ke orang yang salah cuma bikin sengsara."
"Tapi har.. jujur sih.. bahaya ini. Karna yang tinggal di rumah itu bukan cuma abang abang lo aja yang jadi taruhan nya. Tapi juga banyak perbocilan.. juga istri istri abang lo.. apalagi posisi nya mereka nggak tau apa apa."
"Hhh.. bingung gue. Padahal kan musuh nya si hara! Si hara udah mati masa mereka nggak puas?!"
"Please dek! Lo itu hara! Masih idup lo dodol!"
"Ekh–lah iya yah?! Hehe lupa gue"
"Bahaya lo kalau lupa nyangkutin nya sama kejiwaan!"
"Paan lo akh! Lagian lo tau?? Gue udah pernah ketemu tuh cewe.. sekali mungkin dua kali?? Tapi gue rasa cuma sekali. Dan gue ngerasa di kek nya udaj curiga deh sama gue."
"Cuma curiga doank kan??. Lagian ntu cewe emang sih kemampuan dia handal.. tapi tetep aja kalau di bandingin sama lo mah kalah!"
"Kkkk.. sa ae lo bang! Lagian gue bukan ngerasa cuma cewe itu doank yang bahaya. Gue.. gue ngerasa kalau ada istri abang gue yang nggak suka sama gue. Tapi dia nggak ada sangkutpaut nya sih sama musuh gue. Bukan abang kandung gue sih. Sepupu lah yah. Ini cewe.. istri nya nak enciti."
"Serius lo?? Wahhh keren , lo kalau nambah musuh suka bikin risuh! Masalah nya satu aja belum tumbang nambah lagi atu.. sabar ye men!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad sister // Bts ~ Nct dream ( Hara_77)
Hayran KurguSeperti yang kalian tempe. Bahwa ini cerita lanjutan dari author @Hara_77 kalau lu pada mau baca tapi kagak ngartos alur nya.. liat dulu di akun atas. Ini lanjutan btw see you