Akhirnya

106 24 1
                                    

.
.
.
.
.
.
.

Jisoo yang melihat ke arah jeno yang sedang menatap ke arah hara kebingungan membuka suara.

"Kau kebingungan??" Ucap jisoo. Jeno pun sontak melihat ke arah jisoo. Lalu menampilkan senyum canggung nya.

"Sebelum nya aku minta maaf dulu." Ucap jisoo yang membuat adora dan hara pun ikut melihat nya.

"Sebenernya aku yang mengajak hara untuk makan bersama. Tentu aku tau resiko nya.. tapi.. entahlah , diriku reflek untk mengajak nya makan bersama. Lagi pula mungkin kalian tak kan keberatan. Apa kalian berdua keberatan??" Ucap jisoo sambil melirik ke arah jeno dan adora secara bergantian.

"Tidak.. aku tidak keberatan sama sekali. Hara ini sudah memikat hati anak anak.. kalian ingat bukan waktu itu anak anak hilang?? Dan ternyata.. mereka bersama nunna cantik ini. Mereka sampai membela nya bukan?? Terutama joshua. Nunna cantik ini punya tempat istimewa di hati anak anak" Ucap adora sambil tersenyum. Jisoo pun ikut mengangkat kedua sisi bibir nya.

Jeno langsung tertawa pelan. Inget donks dia... mana mungkin lupa.

"Tak apa nunna.. lagian kan jeno bisa apet." Ucap nya sambil mengedipkan sebelah mata nya ke arah hara.

Hara cuma natep ngeri. Aneh bener dah si jeno.

"Har.. lo tau nggak sih?? Semalam gua mimpiin lo tau.." Ucap nya sambil menaruh kepala nya di meja. Mempertemukan pipi kanan nya dengan alas meja.

"Kenapa lo, kangen sama gue??" Ucap hara sambil menatap ke arah jeno dengan tatapan jenaka. Si jeno malah bales senyum sambil menampilkan gigi nya.

"Hehehe.. tau aja lo.. peluk nono donk~" Ucap jeno reflek. Beneran deh reflek. Hara kan tiba tiba langsung natep jeno bingung. Jeno tiba tiba langsung angkat kepala nya.

Please! Itu kan kebiasaan lo sama si hara.

Jeno mengedipkan mata nya beberapa kali. Mengutuk mulut nya yang reflek mengucapkan kata kata tersebut.

Hara tersenyum tipis. Sangat tipis. Bahkan tidak ada yang menyadari nya. Kata kata itu.. 'peluk nono donk~' nggak mungkin donk hara lupa sama kalimat itu. Kalimat yang sering jeno pake buat dirinya dulu. Iya.... dulu.

"Heheh.. enggak kok. Bercanda gua.. reflek, reflek." Ucap nya sambil tertawa renyah. Jisoo sih pas denger agak kaget. Dia tau donk kebiasaan adik ipar nya itu. Kalau adora sih biasa aja. Karena pada saat itu.. saat masih ada hara.. adora belum hadir di kehidupan nya yoongi pada saat hara masih ada.

Hara hanya menggelengkan kepala nya. Bersikap biasa aja. Kalau aja keadaan nya sekarang hara tuh bukan orang asing. Udah hara peluk tuh si jeno. Di bekep sekalian!

"Ekhem!" Terdengar suara berat yang membuat adora , jisoo dan jeno melihat ke arah belakang.

Terlihat di sana bahwa namjoon , jin , dan juga hoseok yang sedang menatap ke arah anak anak yang sedang berkumpul di ruang tengah.

"Hehehe.. ngapa bang??" Ucap taehyung sambil menampilkan senyum kotak nya.

"Kalian ngapain malah ngumpul di sini?? Ayo ke ruang makan." Ucap jin. Yang di angguki mereka perlahan mereka berjalan bersama menuju ruang makan.

Beneran deh suer! Jantung hara bener bener deg deg gan.

"Lo kenapa har??" Tanya jeno yang melihat raut muka hara sedikit gugup.

"Enggak. Gue nggak papa" Ucap hara sambil tersenyum. Untung nya dia dapat menguasai kegugupan nya.

"Har.. kamu tenang aja. Mereka nggak akan gigit kok." Ucap adora meyakin kan hara. Jisoo pun ikut mengangguk.

Bad sister // Bts ~ Nct dream ( Hara_77)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang