Joshua

189 41 10
                                    

.
.
.
.
.
.
.

"H-hallo"

"Lo nunna yang di maksud joshua??"

"Ya"

"Gue izinin. Jaga."

Tuttt! Tutt!

Handphone di matikan secara sepihak.

Apa maksud nya coba?? Hara kan cuma baru ngomong 2 kata doank.. langsung di matiin pula.

"Heh loh!" Ucap hara agak berteriak kepada haechan. Haechan yang emang lagi ngadem ayem duduk di sofa- gila ni curut satu , kagak izin kagak apa langsung duduk

"Pergi lo sana!" Usir hara.. haechan menatap tak suka

"Lo ngusir gue??" Ucap haechan

"Ya iyalah terus gue ngusir siapa lagi selain elo!" Ucap hara..

"Ogah!" Ucap haechan yang langsung menyandar kan bahu nya ke sofa. Dan langsung memejam kan mata nya.

"Gue tau.. bang yoon ngijinin si joshua sama si ji liang nginep kan?? Ya udah gue ngikut" Ucap haechan dengan mata yang masih tertutup. Joshua dan ji liang langsung melihat ke arah haechan?? Appa ngijinin ?? Beneran?? Emang appa nya kesambet apaan kok bisa ngijinin??

"J-jadi apa ngijinin??" Tanya joshua ragu pada hara. Hara yang langsung melihat ke arah joshua lalu tersenyum manis dan mengangguk.

"Wah.. tapi ji liang ikut nginep juga kan??" Tanya nya sambil melihat ke arah joshua dan hara secara bergantian.

"Ekh iya!!" Sadar haechan yang langsung mendadak berdiri. Kek nya ni anak atu abis di beri hidayah. Udah tau di usir sama hara.. tapi nih anak malah kagak tau diri.. kan jadi gemes hara nya pen tajong-ekh.

"Ji liang! Eomma lo kata nya pengen ngomong sama lo. Aduh gue lupa" Gumam haechan di akhir kata. Ji liang menatap haechan dengan tatapan bingung.

"Tapi kan ji liang pengen nya nginep di sini~ sama joshua~ sama nunna~" Rengek nya tak ingin pulang..

"Kagak bisa lang. Eomma lo udah bilang gitu ke gue.. gue nya lupa yo akh!" Ucap nya sambil menggenggam tangan ji liang. Ji liang tuh kesel! Padahal kan dia pengen ngikut nginep. Tapi eomma nya malah pengen ngomong sama dia. Dan jj liang lebih kesel! Karna om nya itu dengam se enak jidat nya manggil si ji liang dengan sebutan lang! Di kira ji liang itu telon lang apa?!

"Ouh iya.. lo.. btw gue belom kenal nama lo. Siapa nama lo??" Tanya haechan yang membuat hara mengerjap kan mata nya. Lahhh... hara kira ni anak curut tau nama nya.

"Hara" Ucap nya singkat. Haechan agak mengerut kan kening nya. Hara?? Lah.. nama juga?!!

"Nggak muka , nggak nama , nggak body , nggak suara! Plagiat aja semua!" Ucap dengan mata yang memanas.. perlahan ia keluar dari rumah tersebut dengan menarik tangan ji liang.

"Please dek! Gue kangen sama lo.."-haechan

***

"Om!" Ucap ji liang sambil menghengtikan langkah kaki nya , yang membuat haechan mau nggak mau ikut berhenti.

"Apa??" Lirih haechan. Oh ayolah.. mengapa sangat sulit hanya untuk mengeluar kan suara.

Bad sister // Bts ~ Nct dream ( Hara_77)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang